Merasa Enggak Parkir, Suzuki Ignis Tetap Dikejar Tukang Parkir, Sampai Gedor Kaca Pula

Dia Saputra - Rabu, 26 Juni 2019 | 18:49 WIB

Suzuki Ignis VS Tukang Parkir (Dia Saputra - )

GridOto.com - Pengendara Suzuki Ignis dikejar oleh tukang parkir karena tidak mau membayar parkir di depan taman  lalu lintas kota Bandung.

Kejadian ini terjadi pada hari Selasa (25/06/2019) yang diunggah oleh akun instagram @bandungtalk.

Terlihat di dalam video seorang tukang parkir menggedor-gedor kaca mobil Suzuki Ignis sambil berbicara ngotot minta uang parkir.

(Baca Juga: Seperti Inikah Wajah Suzuki Ignis Facelift Beraura Vitara Brezza?)

Diketahui Suzuki Ignis yang dikejar oleh tukang parkir itu adalah seseorang yang sedang menjemput wanita di kawasan tersebut.

Namun Suzuki Ignis tidak merasa pakir di lokasi tersebut makanya pengendara tetap tidak mau membayar uang parkir yang diminta oleh juru parkir.

Menurut narasumber yang di lokasi tersebut mengatakan jika ada sebuah mobil yang berhenti dan hanya menjemput seorang penumpang harus mau membayar uang parkir.

Uang parkir yang diminta hanya sebesar Rp 1000 - Rp 2000 rupiah .

(Baca Juga: Modifikasi Suzuki Ignis Pakai Body Kit Earth Asal Cirebon, Segini Harganya!)

Namun akhirnya pengendara Suzuki Ignis membukakan kaca jendela mobilnya dan berdebat dengan tukang parkir.

Kejadian ini membuat pusat perhatian warga yang sedang berada di lokasi dan tukang parkir dengan sopir terlihat masih menolak untuk bayar uang parkir yang diminta.

Lebih jelasnya mari simak video berikut :

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selasa, 25 juni 2019 | Sempat terjadi adu argumen antara pengemudi mobil dengan tukang parkir di depan Taman lalu lintas kota Bandung sekira pukul 13.00Wib siang tadi. . Menurut penuturan narasumber setiap angkot maupun taxi online yang menaikan penumpang di tempat tersebut harus membayar satu sampai dua ribu rupiah untuk biaya parkir. . Via: narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya

A post shared by Bandung Talk (@bandungtalk) on

 Instagram/ban