Blak-Blakan Mulyadi Lo: K&N Bikin Produk Buat Yamaha Nmax, Honda PCX, Kawasaki Ninja dan Motor Premium Lainnya

Harun Rasyid - Senin, 10 Juni 2019 | 21:35 WIB

Mulyadi Lo,Direktur PT Dinamik Indo Jaya produk unggulannya, filter udara K&N (Harun Rasyid - )

GridOto.com - PT Dinamik Indo Jaya selaku distributor filter udara segmen Premium merek K&N akan mengeluarkan seri untuk Yamaha NMAX

Dikenal sebagai produk segmen premium, ternyata tidak hanya menjual untuk produk motor yang premium juga.

Misalnya untuk filter mobil K&N juga menyediakan untuk seri mobil yang dimiliki masyarakat seperti Toyota Avanza, Innova, Honda Jazz, CR-V sampai LCGC juga ada.

Director PT Dinamik Indo Jaya, Mulyadi Lo mengatakan, memang K&N itu produk premium tetapi produk-produk kami masuk ke jenis kendaraan yang umum beredar di masyarakat.

Baca Juga: Mau Mazda Biante Makin Bertenaga, Beli aja Filter Udara K&N dari Otobursa.com

"Ya kami melihat pasar juga, kalau sekarang NMAX lagi laris dipasaran kami sediakan filter untuk motor tersebut," ujar Mulyadi.

Filter memang sangat mempengaruhi tarikan dan akselerasi pada mesin kendaraan, dengan harga yang cukup tinggi filter udara K&N memang berbeda.

Mudihasan Lo, DirectorPT Dinamik Indo Jaya menambahkan filter K&N itu jika kotor dapat di cuci dan dipakai kembali.

"Dengan hal ini tentu konsumen tidak perlu pembeli filter lagi untuk jangka waktu kedepan atau jika filter kotor," ungkap Dede panggilan akrab Mudihasan Lo.

"Kami yakin walaupun memiliki harga yang terbilang premium, pasti ada orang yang berani spend uangnya untuk produk kami karena dari segi performa dan jangka panjang sekarang tergantung orangnya saja," kata Mulyadi.

(Baca Juga: BMW 'Mas Boy' Tenaganya Lemas, Pakai Aja Filter Udara K&N dari Otobursa.com)