Land Rover Club Promosikan Wisata Banda Aceh Bersama Wali Kota

Dia Saputra - Jumat, 24 Mei 2019 | 21:48 WIB

land-rover-club-aceh-2019 (Dia Saputra - )

GridOto.com - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengajak pencinta otomotif Land Rover Clup Aceh (LRCA) untuk mempromosikan wisata Banda Aceh.

“Angota LRCA lebih mengetahui keindahan alam dan destinasi yang ada di Banda Aceh lewat petualangan yang sering dilakukan,” ujar Aminullah Usman.

Sehinga keindahan alam yang berada di Banda Aceh dapat dipromosikan dan disampaikan ke teman-teman dari daerah lain bahkan mancanegara.

“Di era digital akan memudahkan teman-teman Land Rover Clup Aceh untuk mempromosikan melalui akun sosial media yang dimilikinya,” lanjutnya.

Teman-teman LRCA akan lebih mudah untuk bertualang di alam yang masih terjaga ekosistemnya mengunakan mobil-mobil yang mereka gunakan.

(Baca Juga: Mayat Ditemukan Dalam Mobil Land Rover Defender Bikin Geger Warga Surabaya)

Land Rover Defender yang mereka gunakan memang sudah dirancang untuk membelah hutan dan jalanan yang berbatu serta medan yang ekstrem.

Selain menikmati wisata alam Banda Aceh, teman-teman LRCA secara tidak langsung akan mengangkat ekonomi masyarakat sekitar jika wisata alamnya sampai diketahui komunitas off-road lainya.

“Ketika sektor wisata berkembang, angka penganguran akan menurun,” tambah Aminullah.

“Anggota LRCA siap mendukung program Pemko dalam menggenjot sektor wisata di Banda Aceh,” tambah Herry Oebit, ketua LRCA

Program tersebut merupakan program pemerintah yang pantas didukung karena akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat kota.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Wali Kota Ajak Land Rover Club Promosikan Wisata Banda Aceh