Diskon Hingga 50 Persen, Intip Nih Daftar Harga Kaca Film Konica Minolta

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 28 April 2019 | 19:30 WIB

Konica Minolta untuk pertama kalinya berpartisipasi di ajang IIMS 2019. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Produsen kaca film asal Jepang, Konica Minolta tunjukkan eksistensinya dengan berpartisipasi untuk pertama kalinya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Melalui PT Global Auto International sebagai distributor resmi, merek yang diluncurkan pada 2011 lalu di Jepang ini coba memperkenalkan beragam produk serta teknologi terbaru dengan tagline 'Drive Cooler, Stay Connected'.

"Kami percaya dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh kaca film ICE-u yang diproduksi di Jepang ini mampu bersaing dengan merek-merek kaca film premium lain yang lebih dahulu hadir di Indonesia," papar Andi Setiawan, selaku Presiden Direktur PT Global Auto International, Minggu (28/4/2019).

Andy menambahkan, kaca film yang ditawarkan dari Konica Minolta ini berbeda dari yang lainnya, karena tidak menggunakan bahan dasar metal untuk menolak panasnya.

(Baca Juga : Kaca Film Konica Minolta Fokus Jualan Retail. Kini Miliki 36 Perwakilan)

"Kami memilki formula khusus, kami tidak menggunakan bahan dasar metal namun mampu menolak panas dan menahan sinar UV dengan sangat baik," kata Andy lagi.

"Selain itu keunggulan lain yang ditawarkan dengan tidak menggunakan bahan metal ini adalah tidak menahan sinyal handphone, GPS, hingga sinyal kunci remot mobil," imbuhnya.

Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Suansa booth Konica Minolta di IIMS 2019.

Guna menarik minat konsumen untuk datang ke booth-nya, beragam gimmick menarik pun mereka coba hadirkan selama 11 hari pameran.

Tidak hanya itu, pihaknya menjamin purnajual selama 5 tahun dan juga diskon khusus selama pameran hingga 50 persen untuk setiap produknya.