Waduh, Video Toyota Camry Diamuk Massa Setelah Seruduk Beberapa Motor

Ilham Fariq M - Jumat, 19 April 2019 | 13:25 WIB

Kondisi jalan Saharjo Jaksel pasca tabrak lari. (Ilham Fariq M - )

GridOto.com- Insiden kecelakaan yang melibatkan banyak pengendara kembali terjadi di Jalan Saharjo, Jakarta Selatan pada Kamis (18/4/2019).

Kecelakaan yang melibatkan pengendara Toyota Camry dengan sejumlah pengendara motor ini menjadi panas dan membuat ramai keadaan.

Belakangan diketahui jika pengendara Toyota Camry melakukan tabrak lari dari insiden tersebut.

Hal ini berdasarkan dari informasi dan video yang diunggah akun Instagram @jktinfo

(Baca Juga : Sampai Ambyar Berantakan, Toyota Rush, Kijang Innova, Suzuki Ertiga dan Lainnya Kecelakaan Beruntun di Tol JORR BSD)

Pengakuan saksi mata di lapangan, mobil terlibat tabrak lari di depan Hotel Harris, Tebet, Jaksel.

Mobil yang berisi dua orang menabrak 2-3 motor.

Salah satu motor yang ditabrak sampai hancur, kemudian jarak 500 meter ke depannya pengendara mobil menabrak motor lain.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

 

Moto2 Amerika menjadi pengalaman pertama bagi dimas berlaga di sirkuit COTA - Pembalap kebanggaan Indonesia ini berbagi pengalaman tentang bagaimana kesulitannya balapan di Moto2 Amerika - Selengkapnya cek video - Simak ulasan perjuangan Garuda Muda Indonesia ???????? ini di www.otorace.id (klik link bio). - #dimasekkypratama #idemitsu #idemitsuhondateamasia #honda #welovehonda #moto2 #2019 #termasderiohondo #indonesia #indonesiahebat #kushitani #kyt #astrahondamotor #otorace #otoraceid #motorplus #gridoto #amerika #cota #circuitoftheamericas

A post shared by Otorace.id (@otorace.id) on