Enggak Hanya Mobilio, Honda Perkenalkan New Honda Civic Turbo

M. Adam Samudra - Kamis, 21 Februari 2019 | 16:00 WIB

Begini tampilan New Honda Civic 2019 (M. Adam Samudra - )

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi telah meluncurkan New Honda Civic Turbo di Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

"New Honda Civic merupakan salah satu model dengan reputasi terbesar di berbagai negara, salah satunya Indonesia," ujar Public Relation Manager HPM, Yulian Karfili.

Menurut dia, penyegaran yang dilakukan pada desain bagian eksterior dan fitur di interior mengukuhkan kemewahan dan citra sporty dari model ini.

Ia mengaku, semenjak peluncuran generasi terbaru, Honda Civic telah diterima dengan baik oleh para konsumen.

(Baca Juga : Inilah Tampang Honda Civic Facelift Yang Diisukan Rilis Sebentar Lagi)

"Dimana model ini mendominasi sebagai market leader di segmen dengan pangsa pasar hingga 75 persen. Karena itu penyegaran ini kami lakukan untuk berikan inovasi dan nilai bagi konsumennya," ucap dia.

Dari segi tampilan, New Honda Civic memiliki desain baru pada Frony Lower Bumper dan LED Fog Light yang dilengkapi Auto Dimming Rear View Mirror.

Selain itu, mobil ini menampilkan New 17 Alloy Whell with Two-tone Color.

Sementara pada sisi interior New Honda Civic hadir dengan desain bangku yang makin elegan.

(Baca Juga : Honda Civic Estilo Ditawarkan Rp 350 Juta, Jazz dan Yaris Baru, Lewat!)

Mobil ini juga masih menawarkan dalam satu varian yang memadukan dari model sebelumnya.

Soal warna, New Honda Civic tersedia dalam lima pilihan, antara lain Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Patinum White Pearl serta warna baru yaitu Rallye Red.

Untuk harga, New Honda Civic dibanderol dengan Rp 507 juta On the road (OTR), sementara untuk warna Mettallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 2 juta.