Klarifikasi Langsung dari Polisi Terkait Pemotor Ngamuk di BSD, Usia Pelaku Baru 19 Tahun!

Vincensia Enggar Larasati - Kamis, 7 Februari 2019 | 13:47 WIB

Pemotor enggak terima ditilang ngamuk di Tangerang Selatan, Kamis (7/02/2019). (Vincensia Enggar Larasati - )

GridOto.com - Sebuah video beredar di media sosial, pemotor pria ngamuk karena enggak terima ditilang.

Dikabarkan sebelumnya, seorang pria tampak merusak Honda Scoopy dengan cara dibanting berkali-kali.

Bahkan dihadapan polisi tersebut Ia terus merusak motor berkelir merah putih tersebut dengan cara dipukul dan 'dipreteli'.

Diketahui insiden terjadi di depan Pasar Modern BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis pagi (7/02/2019) sekitar pukul 06.36 WIB.

(Baca Juga : Lagi Viral Biker Enggak Terima Ditilang, Bongkar Bodi Honda Scoopy Kayak Ngupas Pisang)

 
 
 
View this post on Instagram

. Lah coooba ituhhh...???? Mimin nunggu rekaman dari hp pak polisi ????. . Repost dari @pemudarawamekarjaya: Kejadian tadi pagi jam 07: 00 di deket pasar modern bsd seorang pemuda tidak memakai helm dia malah tidak terima ditilang, alhasil dia malah merusak motornya sendiri. . . . #beritatangsel #pasmodbsd #tilangtangsel #raziatangsel #lalintangsel #pasarmodernbsd #bsdcity #tangsel #tangerang #tangerangselatan #seputartangsel . . . ======= #PAIDPROMOTE di IG @seputartangsel terintegrasi dg akun twitter,fanpage facebook dan web, info hub admin via LINE: seputartangsel / WA 081317870063 =======

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on

Dari kejadian tersebut, Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, menjelaskan ada empat pelanggaran yang dilakukan pemotor tersebut dalam berkendara.

"Pria tersebut berkendara dengan melawan arus, tidak mengenakan helm, dan tidak bisa menunjukkan surat-surat, seperti SIM dan STNK kepada petugas, " jelasnya saat dihubungi GridOto.com melalui sambungan telepon.

Pihaknya juga menjelaskan, anggota Satlantas Polres Tangsel, Bripka Oky sebelumnya mencoba memberhentikan pelanggar tersebut karena melawan arus saat berusaha menghindari petugas yang sedang mengatur lalu lintas di putaran Pasar Modern, BSD.

"Petugas kami di lapangan melakukan lantas melakukan penindakan dengan memberikan surat tilang, selanjutnya pelanggar tersebut marah dan membentak petugas, " tambahnya menerangkan.

(Baca Juga : Video Pemotor Pakai Knalpot Brong Dibentak Polisi )

Instagram.com/seputartangsel
Seorang pria mengamuk karena enggak terima ditilang polisi, Kamis, (7/02/2019).