Toyota Resmikan Toyota Trust, Dealer Tukar-Tambah Mobil di Bintaro

Thio Pahlevi - Senin, 30 Juli 2018 | 20:01 WIB

Dealer Toyota Trust di Bintaro (Thio Pahlevi - )

GridOto.com – Toyota meresmikan Toyota Trust di Bintaro, Tangerang Selatan.

Toyota Trust sendiri unit usaha dari grup Astra Internasional yang menyediakan jasa layanan pembelian mobil baru di Auto2000 secara trade in atau tukar-tambah.

Toyota Trust kasih kemudahan calon pembeli mobil Toyota agar dapat melakukan transaksi tukar-tambah mobil baru dengan proses yang cepat, aman, dan nyaman.

“Toyota Trust menjanjikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan dalam melaksanakan transaksi pembelian mobil baru di Auto2000 secara trade in atau tukar-tambah,” jelas David Tuerah, Business Strategy Manager Toyota Trust di Bintaro (30/7).

(BACA JUGA: Substitusi Sepatbor Depan Yamaha Nouvo Series, Bisa Pakai Punya Suzuki)

“Bahkan untuk konsumen yang sebelumnya mempunyai mobil merek lain, termasuk kepastian penawaran harga jual yang bersaing, dan yang terpenting adalah terhindar dari risiko penipuan,” tandasnya.

Toyota Trust juga menerima segala jenis merek dan model mobil penumpang untuk ditukar dengan mobil Toyota terkini.

“Untuk mobil bekasnya, Toyota atau non-Toyota oke enggak? Oke, enggak ada masalah. Yang penting tukarnya tetap mobil Toyota,” ujar T. Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 kepada GridOto.com.

Melalui Toyota Trust, konsumen diberikan beragam keuntungan, seperti proses yang cepat serta menghemat waktu dan tenaga saat menjual mobil lamanya, karena tidak perlu lagi mencari showroom mobil bekas.

(BACA JUGA: Tanpa Ampun Pelanggar Ganjil Genap di Jakarta Bakal Kena Denda)

Selain itu, dealer ini juga bekerjasama dengan showroom mobil bekas di seluruh Indonesia yang sudah memiliki reputasi.