Deretan Para Juara Honda Modif Contest 2018 Jakarta

Ivan Casagrande Momot - Senin, 16 Juli 2018 | 08:40 WIB

Honda Modif Contest (HMC) 2018 seri Jakarta (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Ajang adu kreatifitas kontes modifikasi Honda Modif Contest (HMC) 2018 seri Jakarta telah usai dan telah mecatat para juara disetiap kelas.

PT Astra Honda Motor (AHM) melalui jaringannya PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) telah menyelenggarakan HMC 2018 seri Jakarta di pelataran parkir ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Wawa
Honda Modif Contest (HMC) 2018 seri Jakarta
"Jakarta adalah kota dengan modifikasi motor yang banyak. lewat HMC ini kami tantang mereka untuk memamerkan kreatifitas mengolah ide modifikasi motor," kata Ario, Head of Marketing Wahana.

Wawa
Honda Modif Contest (HMC) 2018 seri Jakarta
Gelaran modifikasi ini bertujuan untuk mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda dengan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan layak untuk dikendarai di jalan.

"Banyak inovasi pada HMC 2018 seri Jakarta seperti pembuatan part handmade," ucap Yayak Lekha, builder Queenlekha Choppers yang menjadi Juri.

Wawa
Honda Modif Contest (HMC) 2018 seri Jakarta
Mulai dari proses tes jalan kemudian penilaian untuk konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail motor yang dimodifikasi sudah ditempuh oleh seluruh peserta.

"Sulitnya penilaian pada kelas stock bolt on dan sport fairing karena dikelas tersebut ramai peserta dengan kualitas yang bagus dan estetika yang baik," kata Hidayat Wahyu Wibowo atau Yayack sebagai salah satu juri HMC 2018.

Para juara HMC 2018 seri Jakarta ini nantinya akan dikompetisikan kembali pada Final Battle HMC 2018 yang rencana berlangsung pada bulan Oktober di Honda Bikers Day (HBD).