V-Kool Silver Series, Kaca Film Terbaru Dan Termurah Dari V-Kool

R. P. Dipo Tontro Danukusumo - Rabu, 28 Maret 2018 | 09:20 WIB

Kaca film V-Kool Silver Series (R. P. Dipo Tontro Danukusumo - )

GridOto.com-Kaca film V-Kool Silver Series merupakan salah satu produk terbaru yang diluncurkan PT V-Kool Indo Lestari di Indonesia (27/3), produk baru lainnya adalah V-Kool Gold Series.

V-Kool Silver Series menjadi lini kaca film termurah yang dipasarkan oleh PT V-Kool Indo Lestari di Tanah Air.

"V-Kool Silver Series ini harganya sekitar Rp 4,3-5 juta, harga tergantung ukuran mobil," terang Lianto Winata, Business Development Director PT V-Kool Indo Lestari kepada GridOto.com.

Bandingkan dengan V-Kool Gold Series yang harganya sekitar Rp 5,5-6,2 juta dan V-Kool Diamond Series yang harganya mencapai Rp 6-6,5 juta (harga tergantung ukuran mobil).

Harga yang menarik ini karena V-Kool Silver Series menggunakan kaca film nano technology infra red non-metal untuk dipakai di semua kaca mobil (depan, samping, dan belakang).

 

(BACA JUGA: Ini 6 Teknik Mengemudi Yang Bisa Menghemat Bahan Bakar)

Sementara itu V-Kool Gold mengkombinasikan kaca film metal (multi-layer sputtered metal) dengan kaca film non-metal.

Kaca film metal dipasang di kaca depan sedang kaca film non-metal di kaca samping dan belakang.

Untuk V-Kool Diamond Series semuanya mengandalkan kaca film metal, yaitu V-kool 40/70 (kaca depan), V-Kool VIP (kaca samping), dan V-Kool VRX15 (kaca belakang).

"Meski demikian, kaca film V-Kool Silver Series memiliki kualitas terbaik dibandingkan kaca film non metal sejenisnya," ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

Untuk paket kaca film V-Kool Silver Series ini menggunakan V-Kool VRX60 untuk kaca depan dan V-Kool VRX15 Black buat kaca samping serta kaca belakang.