Ini Kaca Film Premium Yang Sudah 23 Tahun Dijual Di Indonesia

R. P. Dipo Tontro Danukusumo - Rabu, 28 Maret 2018 | 07:00 WIB

V-Kool Diamond Series yang sudah 23 tahun dijual di Indonesia (R. P. Dipo Tontro Danukusumo - )

GridOto.com-Selama 23 tahun V-Kool Diamond Series merupakan satu-satunya produk kaca film premium yang dipasarkan PT V-Kool Indo Lestari di Indonesia.

Apa kelebihan kaca film V-Kool Diamond Series hingga bisa bertahan selama lebih dari 2 dekade?

"Diamond series mewakili rangkaian kaca film V-Kool terbaik dengan menggunakan kaca film multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas," jelas Linda Widjaja, Vice President Direktur PT V-Kool Indo Lestari kepada GridOto.com di acara media workhop yang berlangsung di Jakarta (28/3).

Multi-layer sputtered metal maksudnya dalam setiap lembar film V-Kool Diamond Series ini mempunyai setidaknya 7 lapisan metal dieletrik yang diperkuat dengan emas.

Penggunaan teknologi ini yang membuat kaca film Diamond Series V-Kool memiliki kemampuan penolakan panas dan daya tahan yang baik.

(BACA JUGA: Mesin Diesel Loyo Dan Boros, Periksa 3 Bagian Ini)

Jika tertarik memilikinya, V-Kool menawarkan dua paket pilihan.

"Untuk V-Kool Diamond Series kita memiliki dua paket pilihan kaca film, yaitu Diamond Plus dan Diamond Series," terang Lianto Winata, Business Development Director PT V-Kool Indo Lestari.

Paket Diamond Plus terdiri dari V-Kool 40 untuk kaca depan, V-Kool VIP buat kaca samping, dan V-Kool X15 Black di kaca belakang.

Sementara di paket Diamond Series menggunakan V-Kool 70 (kaca depan), V-Kool VIP (kaca samping), dan V-Kool X15 Black (kaca belakang).

"Harga kaca film tergantung ukuran mobilnya, untuk V-Kool Diamond sekitar Rp 6-6,5 juta, ini sudah harga diskon 30%," lanjut Lianto.