Kru Ambulans Terima Laporan Ada Orang Membeku, Ternyata Ini

Rizky Septian - Senin, 18 Desember 2017 | 19:50 WIB

Patung Lady in The Park yang dikira orang membeku (Rizky Septian - )

GridOto.com - Kru Ambulans West Midlands, Inggris bergegas ke sebuah taman ketika seorang masyarakat menelepon terkait bantuan medis yang mendesak.

Mereka mendapatkan panggilan yang menyatakan ada seseorang membeku di tengah badai salju.

Seorang warga yang merasa khawatir menghubungi layanan ambulans karena melihat sosok manusia duduk di bangku taman di antara salju yang turun.

"Ada sebuah telepon yang memperdengarkan seorang anggota masyarakat yang khawatir karena ada seseorang tengah duduk di bangku, tidak bergerak, dan tertutup salju," ujar Katie Tudor, Paramedis west Midlands.

(BACA JUGA: Salut! Tangan Putus, Pembalap Ini Balapan Hanya dengan Satu Tangan. Simak Videonya!)

Setelah menjawab panggilan 999 pada pukul 10.20, awak ambulans West Midlands bergegas ke Brampton Park di Newscastle, Staffordshire yakni lokasi masyarakat yang membutuhkan bantuan medis darurat (11/12).

Namun setelah diperiksa lebih dekat, orang membeku tersebut adalah sebuah patung.

"Wanita yang memanggil kami sebenarnya memiliki niat baik, tapi sangat disayangkan dia tak memeriksa terlebih dahulu jika orang itu berupa patung," imbuh seorang juru bicara West Ambulance Service seperti dilansir dari Mirror (12/12).

Patung tersebut dikenal sebagai Lady in The Park dan telah berada di kawasan Brampton sejak November 2014.

(BACA JUGA: Ferrari 458 Speciale Bak Komik Batman vs Joker Berjalan, Unik Sob!)

Patung itu dibuat sebagai peringatan 100 tahun pecahnya Perang Dunia I.

Patung berukuran besar itu menggambarkan seorang wanita yang sedang membaca sebuah surat yang dikirim dari angkatan bersenjata, yang memberitahukan padanya jika anggota keluarganya tewas dalam pertempuran.

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Lihat Orang Membeku Duduk di Tengah Salju, Seorang Warga Panggil Ambulans, Tak Sangka Rupanya...