Honda Turunkan Civic Type R Sebagai Pace Car di Lomba Lari

Dio Dananjaya - Minggu, 26 November 2017 | 18:40 WIB

PT Honda Prospect Motor ikut berpartisipasi dalam gelaran 2XU Compression Run Indonesia 2017 (Dio Dananjaya - )

GridOto.com - PT. Honda Prospect Motor ikut turut serta dalam acara 2XU Compression Run Indonesia 2017 yang diselenggarakan di Scientia Park, Serpong, Tangerang (26/11).

2XU Compression Run Indonesia adalah acara yang digemari oleh para pencinta lari dan sudah diselenggarakan sejak 2015.

Dalam 2 tahun terakhir pesertanya mencapai lebih dari 10.000 pelari, yang menunjukkan antusiasme para peserta menyambut gelaran ini.

Acara 2XU Compression Run ini dihadiri oleh President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe yang mendapatkan kehormatan melakukan flag off untuk memulai lomba di kategori 10 km.

(BACA JUGA: Nostalgia Honda Civic Estilo. Harganya Bikin Mulas Setara Honda Brio Satya Baru)

“Saat ini ajang lari sudah bukan sekedar sebuah kegiatan olahraga saja, tetapi juga menjadi gaya hidup yang sporty dan dinamis, sehingga kami juga ingin ikut mempopulerkan gaya hidup yang positif ini," ujar Takehiro Watanabe.

Untuk mendukung gelaran ini, Honda juga menurunkan mobil Sport-nya, yaitu Honda Civic Type R yang digunakan sebagai Pace Car.

Dalam acara ini, Honda tidak hanya memeriahkan dengan berbagai aktivitas dan fasilitas di lokasi, tetapi juga program penjualan khusus untuk para peserta lomba.

Untuk kenyamanan para pelari, di booth Honda juga dilengkapi dengan fasilitas juice barreflexology sports dan cold towel.

Tak hanya itu, asyiknya para peserta juga mendapat sebuah race pack yang berisi voucher.