Kasihan Nih, Pengguna E-Toll Belum 100% Siap, Petugas Tol Ini Mondar-Mandir Pinjam E-Toll Card

Iday - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:52 WIB

Petugas mondar-mandir untuk pinjam e-tol card (Iday - )

GridOto.com - Kebijakan pembayaran non tunai di jalan tol (e-toll) sepertinya masih belum 100% siap nih, buktinya masih ada saja kejadian seperti ini yang dialami pengguna jalan tol.
 
Dilansir dari instagram @jktinfo yang memposting video dari @tajuddin_husein (21/10), nampak seorang petugas e-toll mondar-mandir mencari pinjaman e-toll card untuk pengendara lain.
 
Petugas yang tidak disebutkan namanya tersebut berlari ke antrean mobil di belakangnya karena mobil barisan depan tidak memiliki saldo yang cukup untuk membayar e-toll.
 
Banyak netizen di instagram yang beranggapan bahwa kebijakan ini belum 100% siap dan kesalahan seperti ini malah membuat macet di pintu tol.
 
"Harusnya penjaga di sana dikasih pegangan e-toll juga, jadi pengendara yang saldonya habis bisa dibackup dengan cara ngasih uang cash," komentar akun @mondira2292 di kolom komentar instagram @jktinfo.
 
"Biasakan kalau sebelum berangkat pastikan cek saldo dulu, dan bon karcis jasa marganya jangan dibuang untuk mengingatkan sisa saldo," komentar akun @muhwildhan
 
"Pake e-toll bukannya makin lancar malah tambah macet pas di pintu masuk tol," ujar akun @vickycinoy
 
"Masa transisi, semoga bisa dapet solusinya," ujar akun @renjirenko.
 
Sepertinya pengguna e-toll harus ingat nih saldo terakhir e-toll cardnya berapa, dan jangan sampai lupa bawa e-toll cardnya ya.
 
Wah, bagaimana menurut kamu?