Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Belanda 2024

Bagnaia Aja Geleng Kepala, Ducati Niat Rekrut Toprak Razgatlioglu ke MotoGP

Rezki Alif Pambudi - Jumat, 21 Juni 2024 | 21:00 WIB
Ducati tertarik merekrut Toprak Razgatlioglu ke MotoGP
Toprak Razgatlioglu
Ducati tertarik merekrut Toprak Razgatlioglu ke MotoGP

GridOto.com - Berkat penampilan impresif bersama BMW di WorldSBK, Ducati tertarik merekrut Toprak Razgatlioglu untuk balapan di MotoGP.

Terutama setelah penampilan gemilang di WorldSBK Misano akhir pekan kemarin, di mana Toprak Razgatlioglu berhasil mencatatkan hattrick perdana untuk BMW di ajang tersebut.

Razgatlioglu benar-benar kencang dengan BMW M1000RR, yang sebelumnya diketahui selalu kesulitan mengimbangi rivalnya dari Kawasaki, Yamaha apalagi Ducati.

Manajer Ducati Corse Davide Tardozzi, menilai pembalap asal Turki itu punya kemampuan di atas rata-rata pembalap WorldSBK.

"Ia adalah bakat nyata dan aku ingin memilikinya di MotoGP dalam beberapa tahun terakhir," kata Tardozzi, dilansir GridOto.com dari Motosan.es.

"Karena ia memiliki karakter yang sangat menarik untuk mengendarai sebuah motor MotoGP," jelas pria Italia itu.

Tardozzi bingung kenapa masih belum ada pabrikan yang berniat membawanya ke MotoGP, setelah apa yang ditampilkannya di WorldSBK.

Ia juga kagum bagaimana Razgatlioglu langsung kencang saat pindah tim, baik saat bergabung dengan Yamaha ataupun BMW seperti sekarang ini.

"Kupikir ia bisa menjadi pembalap hebat. Aku kaget belum ada yang membawanya ke sini, karena ia bisa memberikan pertunjukan besar," lanjutnya.

Baca Juga: Ducati Kasih Bayaran yang Fantastis ke Fermin Aldeguer Jika Gagal Gabung

Statusnya Naik, Tim VR46 Sudah Berani Membantah Kebijakan Ducati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa