Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astrido Toyota Pondok Indah Resmikan GR Zone, Ada Apa Saja?

M. Adam Samudra - Sabtu, 4 Mei 2024 | 16:30 WIB
Peresmian GR Zone di Astrido Toyota Pondok Indah, Jakarta Selatan
Adam Samudra
Peresmian GR Zone di Astrido Toyota Pondok Indah, Jakarta Selatan

GridOto.com - Astrido Toyota Pondok Indah hari ini secara resmi memperkenalkan GR Zone di wilayah Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2024).

GR Zone berupa zona khusus seputar GR yang bertujuan untuk memberikan akses yang lebih dekat terkait seluruh informasi Gazoo Racing kepada masyarakat untuk di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

"GR Zone adalah bentuk komitmen dari Gazoo Racing di Indonesia yang mana kedepannya akan memberikan kemudahan untuk masyarakat umum terakit dengan informasi produk Gazoo Racing," kata Handa Lestari selaku Kepala Cabang Astrido Toyota Pondok Indah saat ditemui GridOto.com, Sabtu (4/5/2024).

Menurutnya, GR Zone dibuat untuk memanjakan para pelanggan yang berkunjung dengan desain dan layout atraktif yang merepresentasikan secara utuh brand GR di Indonesia.

Terdapat beberapa media fisik dan digital yang menampikan informasi lengkap mengenai Gazoo Racing di customer lounge untuk dapat dieksplor oleh pelanggan.

Part Toyota Gazoo Racing di Astrido Toyota Pondok Indah
Adam Samudra
Part Toyota Gazoo Racing di Astrido Toyota Pondok Indah

Handa menambahkan, alasan dipilih GR Zone di dealer Astrido Toyota Pondok Indah karena pertama tempat tersebut sangat strategis dan banyak komunitas GR Enthusiast.

"Jadi GR Zone Pondok Indah untuk di Astrido ini cabang perdana yang punya fasilitas GR Zone, kenapa manajemen kami memilih di wilayah Astrido Pondok Indah? Pertama lokasi kami strategis, lalu untuk data cabang kami kebetulan komunitas GR Enthusiast sangat banyak," bebernya.

Part-part yang ada di GR Zone Astrido Toyota Pondok Indah
Adam Samudra
Part-part yang ada di GR Zone Astrido Toyota Pondok Indah

Dari pantauan GridOto, di zona khusus ini,tersedia juga official accessories, parts dan merchandise GR yang dapat dimiliki oleh pelanggan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa