Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Holiday Fun Drive 2024

Berkat Fitur di Haval H6 Ultra ini, Perjalanan HFD 2024 di Terik Siang Bukan Penghalang

Ferdiansyah - Selasa, 9 April 2024 | 21:00 WIB
Haval H6 HEV
Ferdiansyah
Haval H6 HEV

GridOto.com - Perjalanan Holiday Fun Drive (HFD) 2024 baru saja dimulai, Haval H6 HEV Ultra sampai bikin saya bingung sama banyaknya fitur yang dimiliki SUV medium ini.

Banyak fitur yang tentu saja berkesan buat saya terutama yang tiga hari ini aktifitas di siang hari yang panas dan juga terik.

Sebut saja dual-zone AC, kisi AC di bagian atas, Outside Temperature Indicator, N95 Dust Filter, Air Purifier, sampai negative ion air-cleaner.

Selain aktivasi lewat shortcut di tengah yang mudah di jangkau, semua fitur AC pada Haval H6 HEV ini juga lengkap bisa dioperasikan pada layar sentuh multimedia berukuran 12,3 inci.

12,3 inch multimedia touchscreen Haval H6 HEV Ultra saat menampilkan tampilan konfigurasi AC Digital. Lingkaran merah Individual Cooler seat yang punya pengaturan 3 kecepatan fan
Ferdiansyah
12,3 inch multimedia touchscreen Haval H6 HEV Ultra saat menampilkan tampilan konfigurasi AC Digital. Lingkaran merah Individual Cooler seat yang punya pengaturan 3 kecepatan fan

Baca Juga: Luapkan Penasaran Sama Value Haval H6, Saya Gas di Holiday Fun Drive 2024

Pengaturan meliputi auto, on/off, arah semburan, pengaturan kecepatan fan, individual suhu bahkan juga ketika kita ingin mensingkronisasi suhu pengemudi dan penumpang baris depan.

Yang paling sangat membantu juga fungsinya selalu engga boleh absen ketika saya masuk dan duduk di kabin sebagai pengemudi adalah ventilated coller seat.

Sungguh karena berkendara apalagi ketika siang hari terik ditambah menghadapi kemacetan misalnya, pengendara dan penumpang baris depan jadi makin nyaman.

Oiya selain karena untuk fungsi coller seat ini, desain jok tentunya perforated, busa jok Haval H6 HEV varian Ultra ini cukup empuk dan juga nyaman.

Saya jadi makin menikmati perjalanan HFD 2024 kali ini bersama Haval H6 HEV Ultra ini.

Buat sobat yang ingin mengetahui keseruan perjalanan test driver kami di Holiday Fun Drive 2024 pantengin terus saja GridOto.com.

Atau main saja ke akun sosial media kami, yaitu @gridoto (Instagram) dengan hashtag #HolidayFunDrive2024 dan #HFD2024.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa