Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

DeRide Obral Apparel dan Helm di IIMS 2024, Ada Diskon 50 Persen dan Tebus Murah Helm Nolan Mulai Rp 500 Ribu

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 20 Februari 2024 | 06:58 WIB
DeRide obral apparel dan helm motor selama IIMS 2024, ada diskon sampai 50 persen dan tebus murah helm Nolan mulai Rp 500 ribu aja!
Pradana
DeRide obral apparel dan helm motor selama IIMS 2024, ada diskon sampai 50 persen dan tebus murah helm Nolan mulai Rp 500 ribu aja!

GridOto.com - Buat sobat yang sedang cari apparel motor baru, bisa mampir ke booth DeRide selama IIMS 2024.

Pasalnya, toko spesialis apparel motor dan helm tersebut mengumbar banyak promo sepanjang pameran yang berlangsung dari 15 hingga 25 Februari 2024 itu.

"Untuk produk-produk apparel dari Alpinestars dan Komine itu ada diskon hingga 50 persen," ucap Dimas Randie Kartono, Store Manager DeRide kepada GridOto.com, Minggu (18/2/2024).

"Sementara untuk helm itu promonya ada diskon up to 35 persen untuk helm Nolan, dan hadiah langsung untuk helm Shoei," imbuhnya.

Hadiah yang bisa didapatkan sendiri adalah neck cover atau buff, serta t-shirt atau kaos Shoei Cross Logo khusus pembelian Shoei X-15.

Tidak hanya itu, DeRide juga menggelar promo Super Deal Weekdays yang seperti namanya, digelar pada hari kerja dari Senin sampai Jumat.

Helm-helm Nolan yang dijual DeRide pada IIMS 2024, diskonnya sampai 35 persen.
Pradana
Helm-helm Nolan yang dijual DeRide pada IIMS 2024, diskonnya sampai 35 persen.

"Super Deal Weekdays itu konsumen punya kesempatan untuk tebus murah helm Nolan dengan harga mulai Rp 500 ribu hingga Rp 1 jutaan," jelas Randie.

"Syaratnya melakukan pembelian minimal Rp 1 juta untuk dapat satu kupon dan berlaku kelipatan, kalau undiannya dilakukan tiap jam 7 malam," tambahnya.

Baca Juga: Helm Marc Marquez Sudah Dijual di Indonesia, Harganya Setara Motor Matic Seken

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa