Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Evalia Tampil Ala Mobil Klasik Amerika, Ini Wujud Barunya

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 21 Januari 2024 | 21:00 WIB
penampakan Nissan Evalia yang tampil klasik ala mobil klasik Amerika garapan Cal's Motor
cals-motor.jp
penampakan Nissan Evalia yang tampil klasik ala mobil klasik Amerika garapan Cal's Motor

GridOto.com - Alpine Style melalui sub brand Cal's Motor, merilis paket modifikasi untuk Nissan Evalia atau dikenal sebagai NV200 di pasar Jepang.

Dress-up kit bernama Sonova ini membuat tampilan Nissan NV200 yang aslinya simpel, menejadi lebih atraktif ala mobil klasik Amerika.

Hal tersebut tampak dari wujud barunya dengan fascia serba mengotak yang dipasangi grill besar mirip Dodge Van dan Chevrolet Astro.

Pada eksterior, paket ini menyertakan sejumlah part kustom terdiri dari bumper depan-belakang dan grill aksen horizontal berlapis krom.

detail tampilan Nissan NV200 Sonova
cals-motor.jp
detail tampilan Nissan NV200 Sonova

Untuk menambah kesan realistiknya, ia juga dilengkapi kap mesin baru serta sejumlah detail seperti emblem dan turn signal berdesain retro.

Sebagai penguat kesan klasik, Sonova menggunakan pelek full krom dengan kombinasi ban white wall dan memiliki warna bodi dual-tonen sebagai opsional.

Masuk ke dalam kabin, Nissan NV200 ini dibekali head unit baru layar digital 7 inci lansiran Alpine, speaker navigasi, digital mirror, back camera, dan ETC on-board device.

detail paket modifikasi Sonova
cals-motor.jp
detail paket modifikasi Sonova

Baca Juga: Minat Mobil Bekas Nissan Evalia? Harga Spare Part di Bengkel Spesialis Mulai Rp 30 Ribuan

Untuk opsi, konsumen juga bisa menambahkan seat cover, karpet interior, panel dasbor dan setir motif kayu, dan sound system baru.

Paket modifikasi Sonova ini tersedia untuk Nissan NV200 tipe 5-seater dan 7-seater penggerak roda depan (FWD), dan varian 5-seater penggerak 4-roda (4WD).

Harga kit termasuk mobilnya dimulai dari 4.280.000 Yen sampai 4.530.000 Yen atau setara Rp 451,27 jutaan sampai Rp 477,6 jutaan (kurs 1 Yen = Rp 105,44 per 21 Januari 2024).

Editor : Dida Argadea
Sumber : Carscoops.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa