Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Fokus Pada Kebutuhan Pengendara, Service Center Royal Enfield Hadirkan Ragam Layanan Tepercaya

Yussy Maulia - Rabu, 17 Januari 2024 | 00:06 WIB
Dealer Royal Enfield di Indonesia.
Dok. Royal Enfield
Dealer Royal Enfield di Indonesia.

GridOto.com – Merek otomotif asal Inggris Royal Enfield memiliki cara tersendiri untuk memanjakan pelanggannya di Indonesia. Salah satunya, menghadirkan ragam layanan yang tepercaya melalui Service Center Royal Enfield.

Business Head Asia Pacific Market Royal Enfield Anuj Dua mengatakan, Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Royal Enfield.

Oleh sebab itu, kata Anuj, pihaknya terus berupaya untuk memperluas jaringan ritel dan memberikan layanan terbaik bagi setiap pelanggan di Indonesia.

“Layanan itu termasuk termasuk garansi tiga tahun kilometer tanpa batas, bantuan pinggir jalan (roadside assistance) selama dua tahun, serta garansi suku cadang satu tahun dan aksesori motor asli,” kata Anuj dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (12/1/2024).

Baca Juga: Motor Baru Royal Enfield Shotgun 650 Resmi Meluncur, Cocok Buat Anak Kustom

Dalam menyediakan layanan, Royal Enfield tidak hanya mengandalkan kekuatan merek, tetapi juga menjalin hubungan lebih dekat dengan para pelanggannya. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa layanan Royal Enfield dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang dinamis.

“Kami berharap produk dan layanan kami sekaligus dapat mendorong pertumbuhan komunitas pengendara Royal Enfield di Indonesia,” imbuhnya.

Layanan yang menjangkau seluruh masyarakat

Untuk memastikan layanan bisa dijangkau oleh masyarakat di berbagai wilayah di Tanah Air, Royal Enfield sendiri telah membangun delapan service center di Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Bandung Surabaya, Yogyakarta, dan Bali.

Tak hanya itu, Royal Enfield juga rutin menghadirkan Service Camp yang dihadiri oleh komunitas. Program Service Camp aktif diikuti oleh komunitas di berbagai wilayah, seperti Solo, Bogor, dan Semarang.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa