Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi Rookie MotoGP 2024, Pedro Acosta Sudah Keluhkan Sikap Para Rivalnya

Rezki Alif Pambudi - Sabtu, 30 Desember 2023 | 07:46 WIB
Pedro Acosta sudah keluhkan sikap para rivalnya di MotoGP
Twitter.com/MCNSport
Pedro Acosta sudah keluhkan sikap para rivalnya di MotoGP

GridOto.com - Kendati baru menjadi debutan, Pedro Acosta sudah mengeluhkan kondisi para pesaingnya di MotoGP 2024.

Pedro Acosta mengkritik para pembalap MotoGP zaman sekarang yang terlalu lembek dalam menyikapi persaingan dengan para rivalnya.

Acosta menganggap penggemar merindukan persaingan ketat di dalam dan di luar trek, bukan orang munafik yang bermanis-manis ria dalam kebohongan.

Menurutnya, hal itu sangat diperlukan untuk mengembalika pamor MotoGP seperti beberapa tahun sebelumnya, khususnya saat Valentino Rossi masih aktif bersaing.

"Aku tahu rasanya jadi penggemar, karena belum lama ini aku juga seorang pengegmar. Kami harus melihat tawa dan tangis, itu adalah reaksi manusia yang ingin dilihat orang-orang," ungkapnya dilansir GridOto.com dari Speedweek.

"Contohnya, Valentino Rossi adalah orang yang benar-benar sama di depan publik atau di rumah. Sikap otentik ini benar-benar sangat penting," jelas pembalap 19 tahun ini.

Menurutnya unsur terpenting balapan adalah persaingan di atas trek, tapi bumbu-bumbu persaingan yang panas di luar trek pun juga tak kalah penting.

Saat era Fantastic Four dengan adanya Valentino Rossi, Casey Stoner, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa dulu sangat menarik, karena mereka sama sekali tidak bersahabat.

Berbeda dengan sekarang di mana para pembalap lebih bermain aman dalam hubungan dengan pembalap lain, seolah takut dengan media dan media sosial.

Baca Juga: Begini Aturan Bahan Bakar Motor MotoGP, Berapa Nilai Oktannya?

Editor : Hendra
Sumber : Speedweek.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa