Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pakai Aplikasi Ini Beli Mobil Baru Enggak Perlu Keluar Rumah, Intip Kelebihannya

Wisnu Andebar - Kamis, 7 Desember 2023 | 21:00 WIB
Aplikasi pembelian mobil baru secara online, Galemoru resmi diperkenalkan
Galemoru
Aplikasi pembelian mobil baru secara online, Galemoru resmi diperkenalkan

GridOto.com - Aplikasi pembelian mobil baru secara online, Galemoru resmi diperkenalkan di Indonesia pada hari ini, Kamis (7/12/2023).

Harry Sendiko, Founder & CEO Galemoru, mengatakan bahwa dampak pandemi Covid 19 dan budaya belanja online pada generasi milenial ternyata memberi peluang yang besar pada layanan penjualan mobil secara digital.

"Pergeseran tren penjualan mobil secara digital yang semakin meningkat mendorong kami berinovasi menghadirkan aplikasi Galemoru,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima GridOto.

Menurut Harry, cara membeli mobil baru yang bisa 100 persen melalui aplikasi di Indonesia merupakan sebuah terobosan baru.

“Belum ada platform digital untuk menjual mobil baru, hanya sebatas transaksi secara hybrid. Umumnya cuma pasang iklan lalu transaksi tetap datang ke dealer," tuturnya.

Galemoru hadir dengan tampilan yang mudah digunakan dan menawarkan end-to-end service.

Tampilan beranda aplikasi Galemoru
Tampilan beranda aplikasi Galemoru


Aplikasi yang dirancang sejak awal Oktober 2021 ini telah bekerja sama dengan tenants yang lengkap dan resmi, mulai dari dealer, leasing, hingga asuransi.

Aplikasi Galemoru juga memberi kemudahan untuk setiap penggunanya dapat memilih kendaraan sebebas-bebasnya.

Mulai dari menentukan preferensi harga, pengaturan kredit, pilihan leasing, hingga pilihan asuransi tanpa perlu keluar rumah alias secara online.

Baca Juga: Lupa Ambil Struk Tol? Pakai Aplikasi Travoy Untuk Cetak Resi Digital

"Kelebihan lainnya dalam aplikasi Galemoru, konsumen dapat membandingkan beberapa jenis dan merek kendaraan yang diinginkan tanpa harus berkeliling dealer," beber Harry.

Hal ini menjadi added value yang menarik karena memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk konsumen tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan tenaga. 

Harry menambahkan, bahwa ke depannya Galemoru akan memperluas layanan aplikasi berupa servis mobil, suku cadang, tukar tambah, aksesoris, salon, perpanjangan STNK, dan mencuci mobil.

Untuk pengembangan bisnis akan diperluas ke seluruh Indonesia dan menambah kemitraan (startup & perusahaan).

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa