Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Luca Marini Pindah ke Repsol Honda, Marc Marquez Kasih Tanggapan Menohok

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 15 November 2023 | 19:30 WIB
Luca Marini dirumorkan pindah ke Repsol Honda, Marc Marquez mengaku bingung dan kasih tanggapan menohok untuk sang adik Valentino Rossi tersebut.
@mj_photogp/VR36 Racing Team
Luca Marini dirumorkan pindah ke Repsol Honda, Marc Marquez mengaku bingung dan kasih tanggapan menohok untuk sang adik Valentino Rossi tersebut.

GridOto.com - Bursa transfer MotoGP 2024 kembali memanas dengan kabar terbaru di mana Luca Marini akan 'hijrah' ke Repsol Honda tahun depan.

Luca Marini dirumorkan akan pegi dari Mooney VR46 untuk menggantikan peran Marc Marquez dan menjadi tandem Joan Mir di Repsol Honda pada MotoGP 2024 mendatang.

Kabar tersebut pastinya cukup mengagetkan, pertama karena Luca Marini masih punya kontrak di tim milik Valentino Rossi tersebut untuk MotoGP 2024.

Alasan lainnya, Luca Marini akan meninggalkan motor Ducati Desmosedici untuk Honda RCV213 yang jelas-jelas tidak cukup kompetitif selama beberapa musim terakhir.

Menaggapi kabar tersebut, Marc Marquez pun mengaku senang Luca Marini mendapatkan kesempatan untuk membela tim pabrikan.

Hanya saja, Marc Marquez juga memberikan tanggapan yang cukup menohok untuk adik tiri dari musuh bebuyutannya tersebut.

"Ia (Marini) akan menghadapi tantangan besar meninggalkan Ducati yang sangat kompetitif sepeti milik tim kakak-tirinya," ucapnya dikutip dari GPOne, Rabu (15/11/2023).

"Akhir-akhir ini rumor makin sering menyebut nama Marini, dan kalau itu benar maka saya hanya bisa mengucapkan semoga beruntung untuknya," tambah Marc.

Juara Dunia MotoGP enam kali itu sendiri mengaku tidak mengerti kenapa Marini mau bergabung dengan Honda apalagi harus meninggalkan motor Ducati yang kompetitif.

Baca Juga: Luca Marini Pergi ke Repsol Honda, Meruntuhkan Tradisi Lama VR46

Editor : Dida Argadea
Sumber : GPOne.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa