Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Ajak Konsumen Nonton MotoGP Mandalika, Bisa Ketemu Fabio Quartararo dan Franco Morbideli

M. Adam Samudra - Minggu, 15 Oktober 2023 | 21:26 WIB
Yamaha ajak Konsumen dan mekanik
Adam Samudra
Yamaha ajak Konsumen dan mekanik

GridOto.com - Perhelatan akbar MotoGP di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), 14-15 Oktober 2023 telah menyedot perhatian dunia dan publik Indonesia khususnya para GP mania.

Untuk itu, Yamaha Indonesia mengajak konsumen dan mekanik menyaksikan langsung kemeriahan event internasional tersebut.

Puluhan konsumen dan mekanik yang menjadi pemenang foto kompetisi  'Yamalube Goes To MotoGP', dapat hadiah spesial melihat persaingan kompetitif balapan MotoGP.

Mereka bahkan kompak memberikan dukungan kepada  Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

"Yamalube sebagai official sponsor Monster Energy Yamaha MotoGP, mengajak para pemenang program 'Yamalube Goes To MotoGP' untuk melihat balapan ini sekaligus memberikan support kepada pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli," ungkap Agung Budi Raharja, General Manager Part Operation Division (POD) PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tidak hanya itu, Yamaha juga menghadiahkan trip ke Gili Tarawangan sebagai bentuk apresiasi karena telah menggunakan oli Yamalube Power Matic dan Super Matic.

Irnan Aditya selaku konsumen mengklaim, bergabung dalam aktivitas yang diadakan Yamaha Indonesia ini menjadi pengalaman tak terlupakan.

”Senang sekali bisa memenangi program photo competition 'Yamalube Goes to MotoGP' dengan hadiah nonton langsung MotoGP Mandalika," kata Agung, Minggu (15/10/2023).

"Atmosfernya terasa berbeda hadir langsung di sirkuit, dan dapat memberikan support buat pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP yaitu Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli," sambungnya.

Baca Juga: Mantap, MAXI Day Sumatera Utara 2023 Kasih Yamaha Fazzio Gratis Buat yang Datang!

Konsumen juga melakukan kegiatan wisata di Gili Tarawangan, yang menambah lengkap kemeriahan rangkaian acara ini bersama Yamaha.

"Pengalaman selama berada di wilayah NTB ini menjadi momen berharga yang akan terus tersimpan dalam memori," tutupnya.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa