Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Kokohkan Persaudaraan dengan Komunitas Indonesia, Warranty Smart Gelar Acara Rolling Car

ADV PI - Sabtu, 23 September 2023 | 20:51 WIB
Warranty Smart menggelar Rolling Car untuk pererat keakraban dengan komunitas mobil.
DOK. Warranty Smart
Warranty Smart menggelar Rolling Car untuk pererat keakraban dengan komunitas mobil.

GridOto.comWarranty Smart menggandeng komunitas mobil dari Indonesia Community dalam acara Rolling Car, yakni konvoi mobil bersama. Acara dilangsungkan di wilayah Jakarta Barat pada Sabtu (16/9/2023). Indonesia Community merupakan wadah para pencinta otomotif untuk berkumpul dan berbagi minat mereka terhadap kendaraan

Direktur Warranty Smart, Susy Kurniawan mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk membangun hubungan sosial yang kuat dan menciptakan semangat persaudaraan di antara penggemar mobil.

“Sebagai bentuk sinergi dengan komunitas mobil, Warranty Smart ikut berpartisipasi bahkan menjadi tuan rumah untuk mewadahi acara konvoi mobil bersama Indonesia Community,” ungkap Susy dalam rilis yang diterima GridOto, Jumat (22/9/2023).

Tak hanya itu, Susy mengatakan bahwa Warranty Smart sebagai penyedia layanan garansi mobil di Indonesia, tidak hanya fokus pada aspek bisnisnya. Warranty Smart juga sangat menghargai pentingnya kontribusi dalam memperkuat ikatan persaudaraan dengan komunitas mobil.

Kegiatan Rolling Car adalah cara Warranty Smart menunjukkan kesiapan untuk memberikan dukungan personal kepada seluruh komunitas dan pengguna mobil demi menjaga  kenyamanan berkendara.

“Acara komunitas mobil ini sangat penting diadakan untuk mempererat persaudaraan sesama pengguna atau pecinta mobil. Hadirnya Warranty Smart menunjukkan bahwa kenyamanan berkendara tak hanya didukung oleh keakraban antarkomunitas saja, tetapi juga keamanan mesin dan transmisi mobil yang menjadi salah satu faktor penting untuk kegiatan berkendara,” lanjut Susy. 

Ketua Indonesia Community, Gerry Immanuel, sangat antusias menyambut inisiatif Warranty Smart yang mengundang komunitasnya untuk ikut serta dalam kegiatan Rolling Car. Baginya, konvoi mobil ini bukan hanya tentang tampilan kendaraan, tetapi juga tentang mempererat ikatan persaudaraan sambil menikmati perjalanan aman dan nyaman, berkat dukungan garansi dari Warranty Smart.

“Bukan hanya menciptakan persaudaraan yang kuat, acara ini juga bisa membantu sesama anggota komunitas untuk bertukar pikiran, saling memberikan informasi mengenai modifikasi mobil hingga membagikan informasi ter-update seputar dunia mobil. Ditambah acara kali ini didukung oleh garansi Warranty Smart yang tentu saja sangat membantu untuk informasi mengenai pemeliharaan mobil yang tepat supaya mobil tahan lama dan nyaman ketika dikendarai,” tutur Gerry. Dengan demikian, komunitas ini juga bisa memperluas jaringan pertemanan, khususnya di dunia otomotif

Penulis: Ni Wayan Nugrahani Puspita Dewi

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa