Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Avega Jalan Sempoyongan di Jalan Tol, Pengemudi Lanjut Usia Bikin Iba

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 5 September 2023 | 13:05 WIB
tangkap layar Hyunda Avega melaju sempoyongan di Tol, ternyata pengemudinya seorang kakek-kakek .
YouTube TribunnewsBogor.com
tangkap layar Hyunda Avega melaju sempoyongan di Tol, ternyata pengemudinya seorang kakek-kakek .

GridOto.com - Viral di media sosial video yang memperlihatkan sebuah Hyundai Avega jalan sempoyongan saat melaju di jalan tol.

Video tersebut pertama kali diunggah akun TikTok @iyaainimenyun, sempat menyentuh angka 15 juta views sebelum dihapus.

Dalam unggahan akun tersebut, awalnya terlihat pengemudi kesulitan saat hendak menempelkan kartu uang elektronik di mesin pembayaran tol.

Setelahnya, diperlihatkan juga Hyundai Avega bernomor F 1266 GP itu melaju tidak terkendali, seperti orang sempoyongan ketika memasuki ruas tol.

Sedan itu belok ke kanan dan kiri tanpa menghiraukan kendaraan lain, bahkan sempat menyerempet pembatas jalan dan hampir menabrak truk yang berada di sisi kiri.

Mengutip dari TribunnewsBogor.com, pemilik akun @iyaainimenyun bernama Nurwahyuni Praetiani mengungkapkan kalau pengemudi Hyundai Avega tersebut merupakan pria lanjut usia.

"Dari awal masuk Gerbang Tol Fatmawati arah Cawang. Kebetulan kakek di depan mobil saya dan kesulitan untuk tap kartu tolnya. Akhirnya saya turun dan bantu tap kartu," ujranya, Senin (4/9/2023).

Karena merasa iba, Nurwahyuni lantas mengikuti sang kakek, terlebih usai lewat pintu gerbang tol, laju mobil sang kakek tampak tidak stabil.

"Mobil sang kakek sempat nyaris menabrak truk yang terparkir di pinggir jalan. Ia juga berkali-kali menabrakkan mobilnya ke pembatas jalan," terangnya.

Baca Juga: Diduga Karena Ngantuk, Toyota Avanza Oleng ke Kiri Hantam Honda BeAT

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa