Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fans Thrash Metal Wajib Beli, HAI Recall Edisi Sepultura Siap Preorder, Cuma 90 Ribu!

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 27 Agustus 2023 | 21:09 WIB
Fans Sepultura jangan sampai kelewatan, baca dulu edisi perdana HAI Recall yang bahas Sepultura sebelum nonton konsernya minggu depan!
Instagram @sepultura/Lina Glasir
Fans Sepultura jangan sampai kelewatan, baca dulu edisi perdana HAI Recall yang bahas Sepultura sebelum nonton konsernya minggu depan!

GridOto.com - Bagi sobat GridOto yang juga penggemar musik cadas, pastinya tidak asing dengan Sepultura.

Bagaimana tidak? Sepultura merupakan salah satu band yang punya status legendaris di dunia metal, utamanya Thrash Metal.

Band asal Brasil yang digawangi Paulo Jr., Andreas Kisser, Derrick Green, dan Eloy Casagrande ini sendiri akan kembali ke Indonesia pada 30 September 2023 nanti tepatnya di fesival Jogjarockarta.

Nah, GridOto punya satu rekomendasi bahan bacaan nih buat para fans Sepultura se-Indonesia baik itu yang nanti akan nonton langsung maupun yang akan di rumah aja.

Yaitu edisi perdana dari HAI Recall, yang menghadirkan koleksi artikel, foto, komik, dan serial fiksi terbaik yang pernah diterbitkan oleh majalah HAI.

Pasalnya, edisi perdana dari HAI Recall ini memberikan sorotan khusus kepada Sepultura dalam bentuk cerita menarik dan foto-foto ekslusif yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Jangan sampai kehabisan HAI Recall edisi Sepultura, harganya cuma 90 ribu loh.
HAI
Jangan sampai kehabisan HAI Recall edisi Sepultura, harganya cuma 90 ribu loh.

Tidak hanya itu, majalah setebal 80 halaman ini juga menghadirkan pengalaman eksklusif melihat sisi lain dari Sepultura dan momen bersejarah bersama majalah HAI.

Dari momen seru-seruan di Brasil, hingga peristiwa mendebarkan saat mereka menggebrak panggung konser di Jakarta dan Surabaya.

Baca Juga: Rayakan Ultah ke-45, HAI Kolaborasi dengan W.ESSENTIÈLS Rilis Koleksi Borderless Youth dari Jersey Hingga Varsity Keren

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa