Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Pakai Part dari Thailand, Begini Kisah Modifikasi Yamaha XMAX yang Jadi Juara di Customaxi x Yard Built 2023

Yussy Maulia - Jumat, 30 Juni 2023 | 12:04 WIB
Rifky Hidayat bersama Yamaha XMAX miliknya.
Dok. GridOto/Fathia Yasmine
Rifky Hidayat bersama Yamaha XMAX miliknya.

GridOto.com – Ajang Customaxi x Yard Built 2023 resmi berakhir pada Sabtu (10/6/2023). Rangkaian lomba modifikasi motor bergengsi itu ditutup dengan babak final dan awarding yang digelar di Cibinong City Mall, Bogor.

Ajang Customaxi tahun ini pun bisa dibilang spesial, terutama buat para pemilik Yamaha XMAX 250. Pasalnya, tahun ini pertama kalinya Yamaha XMAX 250 bisa berpartisipasi, baik di Daily Class maupun Master Class.

Debut XMAX di ajang Customaxi x Yard Built 2023 pun disambut baik oleh para peserta. Salah satunya adalah Rifky Hidayat, juara 1 di kategori Daily Use XMAX.

Rifky diketahui menjadi satu-satunya peserta yang berpartisipasi dengan XMAX generasi terbaru keluaran 2023.

Baca Juga: Berencana Airbrush Body Motor Motif Kartun? Segini Biayanya

“Saya ikutan Customaxi dari tahun 2019 dan kebetulan sudah beberapa kali jadi juara nasional. Tapi, baru kali ini pakai XMAX,” kata Rifky saat ditemui tim GridOto.com, Sabtu.

Meski Daily Class merupakan kategori modifikasi yang tergolong ringan, hasil modifikasi yang dilakukan oleh Rifky bisa dibilang kelas jempolan.

Mengusung tema livery superbike Milwaukee, Yamaha XMAX milik Rifky tampak sporty dengan balutan warna hitam. Pada sisi samping bodi, terdapat logo ikonik bertuliskan “Milwaukee” berwarna merah.

Nuansa maskulin pada motor tersebut juga semakin menonjol karena disematkan part-part aftermarket yang premium, serta kevlar motif karbon yang membalut seluruh body cover motor.

Baca Juga: Yamaha Aerox Ini Dicat Pakai Pupuk Urea, Hasilnya Keren

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa