Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Cara Komunitas All New Rush Terios Indonesia Rayakan Anniversary Keempat

Wisnu Andebar - Kamis, 30 Maret 2023 | 13:45 WIB
Alert! Regional Jakarta rayakan anniversary yang keempat
Dok. Alert!
Alert! Regional Jakarta rayakan anniversary yang keempat

GridOto.com - Komunitas All New Rush Terios Indonesia (Alert!) Regional Jakarta merayakan hari jadi yang keempat di Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu (25/3/2023).

Dihadiri oleh 150 member dengan 100 kendaraan, acara anniversary ini diisi dengan kebudayaan betawi mengusung tema 'Kite Punye Gaye'.

Rendy, Ketua Alert Regional Jakarta mengatakan, diadakannya acara ini merupakan wujud dukungan terhadap lingkungan dengan mengajak seluruh anggota beserta keluarga untuk mengenalkan kebudayaan betawi.

"Mengingat, kebudayaan betawi kini sedikit tertutup dengan budaya modern. Sehingga penting untuk memperkenalkan ke generasi muda atau anak-anak," ujar Rendy dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com belum lama ini.

Tidak hanya itu, komunitas pencinta All New Toyota Rush dan Daihatsu Terios ini juga menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan memberikan santunan kepada salah satu panti asuhan di Jakarta.

"Selain sebagai ajang silahturahmi sesama member, anniversary Alert! keempat ini jadi edukasi mengenai pentingnya melestarikan kebudayaan dan kepedulian terhadap sesama di bulan yang penuh berkah," pungkasnya.

Budaya Betawi yakni Palang Pintu, mengisi acara di perayaan hari jadi Alert! Regional Jakarta yang keempat
Dok. Alert!
Budaya Betawi yakni Palang Pintu, mengisi acara di perayaan hari jadi Alert! Regional Jakarta yang keempat


Sekadar info, Alert! Regional Jakarta merupakan salah satu bagian dari Alert!, yang sudah berbadan hukum (SK Kemenhukam: No.AHU-0012190.AH.01.07.Tahun 2020).

Saat ini Alert! Memiliki regional dan chapter yang tersebar di Indonesia dengan total 2.000 member dan akan terus bertambah 

Adapun Alert! Regional Jakarta di deklarasikan pada 23 Maret 2019, dengan jumlah sekitar 200 anggota yang tersebar di lima wilayah Jakarta.

Baca Juga: Belasan Rush-Terios Baru Dari ALERT Jakarta Gerebek Workshop Permaisuri Ban Sunter

Kegiatan Alert Regional Jakarta, tidak hanya terfokus pada kegiatan otomotif seperti touring, coaching clinic, modifikasi, namun juga memiliki kegiatan lainnya.

Seperti Corporate Social Responsibility (CSR) yang meliputi donor darah, santunan panti asuhan, bantuan bencana dan lainnya.

Kemudian kegiatan keagamaan seperti buka puasa bersama, halal-bihalal member, hingga mendukung kegiatan Pemerintah Daerah dengan melakukan kebersihan lingkungan dan penghijauan.



 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa