Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaet Empat Perusahaan Pembiayaan, Beli Chery OMODA 5 Kini Bisa dengan Kredit

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 17 Maret 2023 | 20:50 WIB
PT Chery Sales Indonesia (CSI) bagikan simulasi kredit OMODA 5.
Dok. CSI
PT Chery Sales Indonesia (CSI) bagikan simulasi kredit OMODA 5.

GridOto.com - Tak lama setelah peluncuran di Indonesia pada Februari 2023 lalu, Chery OMODA 5 akhirnya tersedia dengan metode pembelian secara kredit.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) juga menggaet empat perusahaan pembiayaan sebagai rekanan, sehingga calon konsumen OMODA 5 memiliki beragam pilihan.

Adapun keempat perusahaan pembiayaan yang sudah menjadi rekanan CSI yaitu Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, Maybank Finance dan Orico Balimor Finance.

"Ini merupakan cara kami memberikan konsultasi terbaik, agar calon Chery Family bisa memilih cara pembayaran yang paling nyaman untuk memiliki OMODA 5," ujar Shawn Xu, President CSI lewat keterangan resmi, Jumat (17/3/2023).

Untuk mendapatkan Chery OMODA 5, sejatinya konsumen harus merogoh kocek mulai Rp 329,8 juta untuk tipe Z hingga Rp 399,8 juta on the road (OTR) Jakarta buat tipe RZ sebagai flagship.

Dengan dibukanya keran pembelian secara kredit, kini Sport Utility Vehicle (SUV) Crossover tersebut bisa dibawa pulang hanya dengan uang muka Rp 5 juta.

Enggak cuma itu, jenama otomotif asal China ini juga berikan manfaat senilai Rp 10 juta serta merchandise resmi Chery OMODA 5 dengan uang muka tersebut.

"Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap OMODA 5. Kami ingin memberikan kemudahan bagi calon Chery Family yang ingin memiliki OMODA 5 dengan skema kredit yang telah kami sepakati dengan partner leasing kami," pungkas Shawn.

Berdasarkan simulasi kredit yang dibagikan Chery Indonesia untuk OMODA 5, tersedia tenor hingga lima tahun atau setara 60 kali cicilan dengan angsuran termurah Rp 6,5 jutaan.

Baca Juga: Hadir Dalam Dua Trim, Begini Bedain Trim Chery Omoda 5 RZ Dan Z

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa