Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Sapa Masyarakat Belitung, Jangan Kaget Lihat Harganya

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 9 Maret 2023 | 20:05 WIB
Yamaha Grand Filano resmi dirilis di Belitung dengan banderol mulai Rp 29 jutaan.
YIMM
Yamaha Grand Filano resmi dirilis di Belitung dengan banderol mulai Rp 29 jutaan.

GridOto.com - Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected akhirnya resmi menyapa masyarakat Belitung lewat main dealer Yamaha CV. Sumber Jadi, dengan harga tertinggi mencapai Rp 30 jutaan.

Mengambil tempat di Billiton Street Food, Kota Tanjungpandan, acara peluncuran skuter matik (skutik) Classy Yamaha terbaru ini cukup menarik perhatian dengan disemarakkan lomba bernyanyi dan fashion show.

"Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected telah hadir di Belitung dan menjadi primadona baru," ujar Oriansah. M, PR & Project Manager Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung).

"Motor ini dapat menunjang penampilan berkelas. Sesuai kebutuhan masyarakat yang mencari motor bukan hanya sebagai alat transportasi, namun juga menunjang gaya hidup mereka dan tentunya menyesuaikan tren saat ini," imbuhnya.

Tentu ada perbedaan harga yang ditawarkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di Belitung dengan Jakarta, mengingat jarak tempuh yang mungkin berdampak terhadap ongkos pengiriman.

Untuk detailnya, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected tipe LUX dipasarkan seharga Rp 30,4 juta dan tipe NEO Rp 29,9 juta on the road (OTR) di Belitung.

Sementara untuk OTR DKI Jakarta dan sekitarnya, skutik dari keluarga Classy Yamaha ini dibanderol mulai Rp 27 juta untuk tipe Neo dan Rp 27,5 juta buat tipe Lux.

Artinya, ada selisih sekitar Rp 2,9 juta untuk harga Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected untuk kedua kota tersebut.

Lanjut ngomogin spesifikasinya, skutik pesaing Keeway Shiny dari pabrikan Jepang ini dibekali mesin Blue Core Hybrid berkapasitas 125 cc dengan sistem injeksi, SOHC 2 katup, berpendingin udara.

Baca Juga: Honda Stylo 160 Masuk Radar, Bakal Jadi Pesaing Yamaha Grand Filano di Indonesia?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa