Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Kembali Gelar Acara All New BR-V Pop Park, Banyak Hiburan dan Promo Menarik!

Naufal Shafly - Sabtu, 4 Maret 2023 | 21:18 WIB
All New BR-V Pop Park di Makassar.
Dok. Honda Prospect Motor
All New BR-V Pop Park di Makassar.

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengadakan acara bertajuk 'All New BR-V Pop Park', Sabtu-Minggu (4-5/3/2023).

Kali ini All New BR-V Pop Park diselenggarakan di Phinisi Point Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar.

Penyelenggaraan di Makassar ini merupakan penutup dari rangkaian All New BR-V Pop Park, sebelumnya sudah dilaksanakan di Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya serta Medan.

Dalam acara kali ini, Honda menyediakan beragam games di zona permainan, sebut saja Push Bike, Mini Goal, Playground, Mini Trampoline, Racing Simulator dan masih banyak lagi.

Selain itu, pada All New BR-V Pop Park Makassar ini terdapat beragam jajanan yang bisa dinikmati oleh pengunjung sembari bermain.

Bukan cuma itu, All New BR-V Pop Park juga memiliki panggung hiburan yang menampilkan beberapa pertunjukan seperti Story Telling, Kids Marching Band, Kids Fashion Show, Singing Competition serta penampilan musisi Ada Band.

Pengunjung juga bisa mencoba secara langsung All New Honda BR-V dan berkesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus selama acara berlangsung.

Penawaran yang diberikan yakni DP ringan 10 persen, bunga 0 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 3 juta, tenor panjang hingga 7 tahun, serta lucky dip berhadiah logam mulia, smartphone dan smart watch.

Andy Antonius, General Manager Main Dealer Honda Outside Java Regional 2, mengatakan Makassar merupakan tulang punggung penjualan Honda di Pulau Sulawesi.

Baca Juga: Ajak Konsumen Healing, Honda Gelar Acara All New BR-V Pop Park di Kota Medan

Pembukaan All New BR-V Pop Park Makassar, Sabtu (4/3/2023).
Dok. Honda Prospect Motor
Pembukaan All New BR-V Pop Park Makassar, Sabtu (4/3/2023).


"Oleh karena itu, kami mengadakan acara All New BR-V Pop Park di kota Makassar sekaligus menjadi penutup rangkaian acara All New BR-V Pop Park. Melalui acara ini kami ingin membagikan kegembiraan bagi pengguna All New Honda BR-V ke lebih banyak orang," ucap Andy dalam keterangan resmi, Sabtu (4/3/2023).

Sebagai informasi tambahan, All New Honda BR-V menggunakan mesin DOHC i-VTEC berkapasitas 1.500 cc.

Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 119 dk/6.600 rpm dan torsi maksimal 145 Nm/4.300 rpm.

All New Honda BR-V didukung pula dengan berbagai fitur dan teknologi canggih, misalnya saja Honda SENSING, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

 

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa