Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kampanye Baru Loctite Indonesia, Dukung Dua Tim Balap Ternama Tanah Air

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 4 Maret 2023 | 12:05 WIB
Bentuk kampanye baru Loctite Indonesia, kerja sama dengan dua tim balap ternama Banteng Motorsport dan tim Arjuna EV.
Loctite Indonesia
Bentuk kampanye baru Loctite Indonesia, kerja sama dengan dua tim balap ternama Banteng Motorsport dan tim Arjuna EV.

GridOto.com - Bagi sobat yang hobi otomotif, pasti tidak asing dengan merek lem, sealant dan pelapis ternama yaitu Loctite.

Merek asal Amerika Serikat ini juga terkenal di ajang balap dunia, utamanya sebagai sponsor dan technical partner tim-tim pabrikan besar.

Demikian halnya di Tanah Air, Loctite Indonesia berkolaborasi dengan dua tim balap ternama dalam kampanye terbarunya yaitu #MomenPenuhSinergi yang diluncurkan pada IIMS 2023 lalu.

“Dengan senang hati dan bangga kami dapat mendukung rekan-rekan komunitas dalam mengembangkan passion serta momen penuh makna," jelas Arin Sandrina, Southeast Asia Marketing Manager, Henkel Adhesives for General Manufacturing and Maintenance dalam siaran resminya, Sabtu (4/3/2023).

"Perusahaan kami terus berusaha untuk dapat mendukung komunitas dalam memenuhi kebutuhan dengan jangkauan yang lebih luas,” imbuhnya.

Tim balap pertama yang berkolaborasi dengan Loctite Indonesia dalam kampanye tersebut, adalah tim balap mobil multidisiplin, Banteng Motorsport.

“Kolaborasi antara Banteng Motorsport dengan Loctite Indonesia tentunya menjadi pengalaman yang berarti, dimana kami bisa mengeksplorasi passion dan mewujudkan banyak misi bersama," ungkap Bimo Pradikto, Direktur Tim Banteng Motorsport.

"Keberhasilan balapan yang pernah dilakukan juga tidak terlepas dari performa optimal Loctite yang berkesinambungan,” tutur pria yang turun di Kejurnas Reli itu.

Sementara tim balap kedua yang didukung Loctite Indonesia adalah tim Arjuna EV Universitas Gadjah Mada, yang sudah mengecap berbagai prestasi di ajang balap dan desain mobil listrik dunia Student Formula.

Baca Juga: Hadir Di IIMS 2023, Ternyata Ini Fungsi Utama Treadlocker Loctite

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa