Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kolaborasi Epson Indonesia dan Maxdecal Rilis Decal Printing Warna Solid

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 28 Februari 2023 | 18:23 WIB
Epson Indonesia dan Maxdecal Kolaborasi bikin decal printing warna solid
Aditya Pradifta
Epson Indonesia dan Maxdecal Kolaborasi bikin decal printing warna solid

GridOto.com - Kolaborasi Epson Indonesia dan Maxdecal rilis decal printing warna solid.

Produk sticker otomotif Maxdecal, hari ini (28/2) mengumumkan kolaborasi dengan produsen printer terkemuka dunia, Epson.

Kolaborasi keduanya sukses menghadirkan sticker berkualitas dengan warna solid yang diklaim terbaik untuk dunia modifikasi Tanah Air.

“Pada kesempatan ini, kami ingin memperkenalkan kolaborasi bahan Maxdecal dengan printer Epson yang menciptakan kombinasi istimewa," buka Nofian Hendra, Research and Development Maxdecal.

"Ini lanjutan kolaborasi Maxdecal dan Epson sejak tahun 2020, ketika Maxdecal mulai merilis stiker printing APV80, AHG90, VPF100, LMP80, dan TMP80,” urai pria berkacamata ini lagi.

Kini stiker Maxdecal berkembang dengan produk Reflective APR100 yang dikombinasi dengan printer Epson SureColor SC-S80670.

Hasil print sticker Maxdecal Reflective APR100  dari printer Epson SureColor SC-S80670
Ivan Casagrande Momot
Hasil print sticker Maxdecal Reflective APR100 dari printer Epson SureColor SC-S80670
Printer ini memiliki teknologi tinta 10 warna Epson UltraChrome GS3 dengan opsi warna putih atau silver metalik sehingga memiliki color gamut yang luas.

“Printer Epson sanggup menghasilkan warna yang stabil dan solid serta 99% hasil warna cetakan sesuai dengan desain yang dibuat,” terang Meldy Feryanto, Industrial Inkjet Manager PT Mulia Mandiri Supply, selaku Master Dealer Epson di Indonesia.

Pada kesempatan ini juga ditampilkan demo hasil print di bahan sticker Reflective APR100 (Maxdecal High Glossy) menggunakan printer Epson SC-S80670.

Hasilnya mampu membantu mengeluarkan warna-warna sesuai kebutuhan otomotif seperti mendekati warna fluorescent dan warna merah yang solid.

"Kami (sticker Maxdecal) memang khusus sticker otomotif baik mobil dan motor. Karena bahan baku sticker kami lentur dan lem yang dipakai juga cocok, dalam artian tidak boleh lengket tapi harus removable,” tutup Nofian.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa