Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Coolant Prestone Terbaru Berteknologi Cor-Guard, Klaim Tahan Sampai 10 Tahun, Harga Mulai Rp 80 Ribu

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 21 Februari 2023 | 17:43 WIB
Prestone meluncurkan coolant baru dengan teknologi Cor-Guard, klaim bisa tahan sampai 10 tahun, harganya mulai Rp 80 ribu aja.
Pradana
Prestone meluncurkan coolant baru dengan teknologi Cor-Guard, klaim bisa tahan sampai 10 tahun, harganya mulai Rp 80 ribu aja.

GridOto.com - Merek otomotif kenamaan Prestone baru saja meluncurkan produk cairan pendingin atau coolant terbaru mereka di Indonesia.

Coolant terbaru dari Prestone ini disematkan teknologi Prestone Cor-Guard, yang diklaim membuat kinerjanya lima kali lebih efektif ketimbang coolant konvensional.

Stanley Tjhie, Business Opportunity Development PT Laris Chandra selaku pemegang merek Prestone di Indonesia mengatakan, teknologi Prestone Cor-Guard dikembangkan selama tujuh tahun terakhir dan punya beberapa kelebihan.

"Coolant dengan teknologi Prestone Cor-Guard ini mampu menghentikan karat, korosi, residu, dan penumpukan deposit secara instan," ucap Stanley saat acara peluncuran di Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS 2023), Selasa (21/2/2023).

"Ini berbeda dengan coolant konvensional di mana perlindungan baru dimulai dari 5 ribu atau 20 ribu kilometer, dan bisa dipakai hingga 10 tahun atau 480 ribu kilometer," tandasnya.

Selama 10 tahun tersebut, coolant Prestone Cor-Guard diklaim akan melindungi 17 komponen penting dari kendaraan sobat.

Empat diantaranya yang terpenting adalah pompa air dari karat dan korosi serta pitting, radiator dari penumpukan deposit, jalur air di mesin dari overheating, dan selang radiator dari penumpukan residu.

Coolant Prestone Cor-Guard sendiri dijual dalam dua kemasan, yaitu kemasan siap pakai dengan kapasitas 3,78 liter serta konsentrat dengan kapasitas kemasan 1 liter.

Untuk kemasan siap pakai, Coolant Prestone Cor-Guard memiliki tiga kemasan khusus yang dibagi berdasarkan merek mobil.

Baca Juga: Cara Mengetahui Kandungan Ethylene Glycol di Air Radiator Pakai Tangan

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa