Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sinergi Keberagaman dan Kebersamaan Dalam Ultah CR-V Indonesia Chapter Bekasi

Hendra - Kamis, 16 Februari 2023 | 19:00 WIB
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono foto bersama dengan Ketua Umum CR-V Club Indonesia Joe Turangan dan Koordinator Chapter Bekasi Miftahul Rizki serta para member saat perayaan Anniversary kelima CR-V Club Indonesia Chapter Bekasi Raya
CR-V Club Indonesia
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono foto bersama dengan Ketua Umum CR-V Club Indonesia Joe Turangan dan Koordinator Chapter Bekasi Miftahul Rizki serta para member saat perayaan Anniversary kelima CR-V Club Indonesia Chapter Bekasi Raya

GridOto.com- Komunitas mobil CR-V Club Indonesia Chapter Bekasi Raya menggelar perayaan Anniversary atau ulang tahun kelima di Bandar Djakarta Bekasi, Sabtu (11/2/2023).

Ultah ke-5 ini mengangkat tema  "Sinergikan Keberagaman untuk Kebersamaan dan Kekompakan".

Acara ini dihadiri member CR-V Club Indonesia Chapter Bekasi dan koordinator chapter CR-V Club Indonesia se-Nusantara.

Gelaran juga dihadiri Ketua Umum CR-V Club Indonesia Johannes Turangan disapa Joe dan jajaran serta Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono.

"Alhamdulillah di 2023 ini CR-V Club Indonesia Chapter Bekasi Raya terus tumbuh, semakin guyub, semakin berkembang. Terlihat dari acara Anniversary yang kelima ini hampir 90 persen member hadir," ungkap Koordinator Chapter Bekasi Miftahul Rizki.

Menurut Rizki, member CR-V Club Indonesia Chapter Bekasi Raya saat ini berjumlah 120 orang.

Berkat semangat dan kekompakan serta konsisten para member untuk melakukan kegiatan, membuat CR-V Club Indonesia Chapter Bekasi Raya bisa sampai usia lima tahun. 

"Selain santunan, dalam rangka Anniversary ini juga akan digelar kegiatan bakti sosial (baksos) dan lain-lain," ungkap Om Rizki-sapaan akrabnya.

Sementara, Joe Turangan menyampaikan sejumlah harapan untuk CR-V Club Indonesia Chapter Bekasi Raya yang memasuki usia lima tahun. 

Baca Juga: Komunitas CR-V Club Indonesia Gelar Rakernas, Agendakan Touring ke Tanah Minang 

"Kami berharap Chapter Bekasi semakin solid, guyub, dan maju terus jaya selalu. Terutama berguna bagi orang banyak," ungkapnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa