Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Polisi Datangi Pengendara di Bali, Bukan Buat Ditilang tapi Kasih Cokelat

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 14 Februari 2023 | 14:20 WIB
Para pengendara mungkin bingung saat didatangi polisi di momen Valentine, padahal mau dikasih bunga, coklelat hingga helm buat anak-anak, Selasa (14/02/2023).
Tribun-bali.com
Para pengendara mungkin bingung saat didatangi polisi di momen Valentine, padahal mau dikasih bunga, coklelat hingga helm buat anak-anak, Selasa (14/02/2023).

GridOto.com - Pengendara yang lewat Simpang Empat Gerokgak dan Simpang Empat Pahlawan, Tabanan, Bali, mungkin enggak menyangka bakal didatangi polisi saat momen Valentine hari ini, Selasa (14/02/2023).

Tenang saja, para petugas dari Satlantas Polres Tabanan tadi enggak akan menilang para pengendara yang lewat di dua lokasi tadi saat Hari Valentine.

Mereka hanya melakukan peneguran dan membagikan bunga, cokelat hingga helm untuk anak-anak pada momen Valentine.

Kegiatan tersebut memang sengaja dilakukan, karena momen perayaan hari kasih sayang kebetulan masih masuk dalam rangkaian Operasi Keselamatan Agung 2023.

Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Kanisius Pranata menuturkan, pihak kepolisian memang ingin memberikan edukasi kepada pengendara terkait pentingnya keselamatan lalu lintas.

"Semuanya adalah wujud kasih sayang kami dari instansi Polri ke masyarakat," ungkap Kanisius, dikutip dari Tribun-bali.com, Selasa (14/02/2023).

Ia melanjutkan, dalam kegiatan tadi ada sebanyak 50 bunga, 50 cokelat, 10 paket sembako dan lima helm khusus anak-anak, yang dibagikan di Simpang Empat Gerogak dan Simpang Empat Pahlawan, pada pukul 07.00 WITA.

Terlepas dari kegiatan ini, diketahui sudah aad lebih dari 100 pelanggar yang dijaring polisi dalam sepekan menggelar kegiatan Operasi Keselamatan Agung 2023, tepatnya selama periode 7-14 Februari.

Baca Juga: Rayakan Valentine Day, Pria Asal Bali Ini Berikan Hadiah Yamaha Fazzio Buat Sang Istri

Kebanyakan pengendara yang terjaring, melakukan pelanggaran berupa ketahuan tidak menggunakan helm dan melaju melawan arus.

Editor : Dida Argadea
Sumber : Tribun-Bali.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa