Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Empat Anggota Geng Motor Dibuat Tak Berdaya Sama Polisi, Sempat Bacok Dua Korban di Jalan

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 27 Januari 2023 | 18:05 WIB
Sebanyak empat angota geng motor yang resahkan warga Kota Cimahi akhirnya dibekuk polisi.
Kompas.com/Bagus Puji Panuntun
Sebanyak empat angota geng motor yang resahkan warga Kota Cimahi akhirnya dibekuk polisi.

GridOto.com - Sebanyak empat anggota geng motor yang meresahkan warga Kota Cimahi, Jawa Barat akhirnya berhasil diringkus polisi.

Keempatnya diketahui berinisial MAM (20), MA (22), IS (20) dan AR (17) yang statusnya pelajar serta tergabung dalam geng motor bernama Grab on Road (GBR).

Parahnya lagi, geng motor ini beraksi sambil membawa senjata tajam dan sempat melukai dua korban yang melintas di Jalan Mahar Martanegara, Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono menyebutkan aksi brutal keempat anggota geng motor tersebut bermula ketika mereka berpapasan dengan dua korban di lokasi kejadian, pada Sabtu (07/01/2023) pukul 01.30 WIB.

"Ada sekitar 10 motor dan dua mobil yang digunakan anggota geng motor, sempat terjadi adu mulut dengan korban hingga akhirnya para pelaku mengejar korban secara bersama-sama," ujar Aldi, dikutip dari Kompas.com, Kamis (26/01/2023).

Aldi melanjutkan, pelaku MAM juga sempat mengejar dan menendang motor korban hingga terjatuh di pinggir jalan pada saat kejadian.

Setelah korban terjatuh, pelaku lantas memukuli kepala korban dengan pipa besi yang dibawanya.

Kemudian muncul MA yang membawa celurit mendekati MAM dan langsung membacok punggung korban.

IS yang juga berada di lokasi ikut membacok korban dengan pisau belati, diikuti AR yang memukul korban menggunakan stick baseball.

"Akibatnya kedua korban menderita luka bacok serta luka tusuk pada bagian punggung, dan luka di bagian kepala," lanjutnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa