Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menyusul Filipina, Subaru Indonesia Kasih Kode Keras Subaru WRX Terbaru Akan Hadir Tahun Depan

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 12 Desember 2022 | 19:10 WIB
Subaru Indonesia kasih kode keras kalau Subaru WRX terbaru akan meluncur di Tanah Air tahun depan, mau nyusul Filipina nih.
Subaru
Subaru Indonesia kasih kode keras kalau Subaru WRX terbaru akan meluncur di Tanah Air tahun depan, mau nyusul Filipina nih.

GridOto.com - Subaru Indonesia telah memberikan kode keras pertama akan kehadiran generasi terbaru Subaru Impreza tahun depan.

Subaru WRX generasi terbaru sendiri sempat dirumorkan tiba di Indonesia tahun ini, namun hingga penghujung 2022 ini mobil tersebut masih belum kunjung tiba.

Meski begitu, mendatangkan Subaru WRX generasi terbaru akan menjadi salah satu agenda utama dari pabrikan mobil asal Jepang tersebut di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Ismail Ashlan, Marketing Manager Subaru Indonesia baru-baru ini.

“Mulai Desember ini kami mengomunikasikan tentang sejarah besar Subaru Impreza WRX,” ucap Ismail kepada GridOto.com, Senin (5/12/2022).

“Bagaimana mobil tersebut memiliki legacy yang luar biasa, dan masuk dalam rencana kami tahun depan,” imbuhnya.

Jika benar datang tahun depan, maka Indonesia akan menjadi negara Asia Tenggara kedua setelah Filipina yang mendapatkan Subaru WRX.

Memang, bukan tidak mungkin juga Subaru Indonesia malah akan mendatangkan Subaru Impreza generasi terbaru yang belum lama ini tampil di LA Auto Show.

Hanya saja, rasanya Subaru Indonesia akan lebih memilih untuk mengikuti jejak Subaru Filipina dan mendatangkan WRX yang punya kesan jauh lebih sporti.

Baca Juga: Subaru WRX S4 Meluncur di Jepang, Sedan Sport yang Tampil Seperti SUV

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa