Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Masih Ada Waktu, Yuk Ikut Kompetisi StarHunter Berhadiah 5 Mobil Unit Hyundai Stargazer

Nana Triana - Jumat, 2 Desember 2022 | 10:52 WIB
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) gelar kompetisi StarHunter yang berlangsung dari 22 November 2022 hingga 23 Januari 2023.
Dok. Hyundai
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) gelar kompetisi StarHunter yang berlangsung dari 22 November 2022 hingga 23 Januari 2023.

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar kompetisi StarHunter dengan tema “Temukan Mobilnya, Menangkan Hadiahnya” yang berlangsung mulai dari Selasa (22/11/2022) hingga Senin (23/1/2023).

Kompetisi ini diadakan serentak di lima kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Medan, Makassar, Semarang, dan Surabaya. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 5 unit Hyundai Stargazer tipe Trend IVT telah disiapkan untuk para pemenang di setiap kota.

Untuk menjadi pemenang, peserta harus mencari dan menemukan Hyundai Stargazer di lokasi yang sudah ditentukan. Cara menemukannya adalah dengan mengikuti berbagai petunjuk yang akan disampaikan melalui radio di masing-masing daerah dan membuat konten foto maupun video untuk diunggah ke media sosial.

HMID menggandeng 5 stasiun radio di 5 kota di Indonesia yang akan menyampaikan petunjuk tersebut, yaitu Hard Rock FM Jakarta, Hard Rock FM Surabaya, Trax FM Semarang, I-Radio Medan, dan I-Radio Makassar.

Kelima radio tersebut akan memberikan informasi untuk membantu peserta kompetisi StarHunter menemukan unit Hyundai Stargazer yang telah disebar.

Baca Juga: GridOto Award 2022: Hyundai IONIQ 5 Jadi Raja Battery Electric Vehicle

Chief Operating Officer PT HMID Makmur mengaku senang melihat sambutan dan penerimaan positif dari masyarakat kepada Hyundai Stargazer atas digelarnya kompetisi ini.

“Sambutan hangat ini sudah terasa sejak produk tersebut diluncurkan pada awal tahun ini,” ujar Makmur dalam keterangan tertulis yang diterima GridOto, Kamis (1/12/2022).

Oleh karena itu, Makmur menjelaskan, jelang akhir tahun ini pihaknya HMID mengadakan kompetisi StarHunter sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme masyarakat.

“Ini juga untuk menghadirkan aktivitas menyenangkan bagi masyarakat, khususnya mereka yang tinggal di Jakarta, Medan, Makassar, Semarang, dan Surabaya. Kami berharap mereka dapat merasakan semangat yang sama dalam menyambut tahun baru bersama Hyundai," ia menambahkan.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa