Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Electric Mobility (ELMO)

Porsche Bangun Destination Charging Pertama di Indonesia, Segala Jenis Mobil Listrik Boleh Tumpang Ngecas

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 12 November 2022 | 19:05 WIB
Porsche Destination Charging di Kota Bandung, Jawa Barat dilengkapi pengisi daya AC 22 kW untuk mobil listrik.
Dok. Porsche Indonesia
Porsche Destination Charging di Kota Bandung, Jawa Barat dilengkapi pengisi daya AC 22 kW untuk mobil listrik.

GridOto.com - Porsche Indonesia resmi memperkenalkan Destination Charging mereka di Kota Bandung, Jawa Barat sekaligus jadi yang pertama di Tanah Air, pada Sabtu (11/11/2022) kemarin.

Bertempat di Pullman Bandung Grand Central, total ada dua pengisi daya AC 22 kW yang beroperasi selama 24 jam dan bisa digunakan oleh semua pemilik mobil listrik.

Tentunya untuk pemilik mobil listrik Porsche ada perlakuan khusus, yakni tidak akan dibebankan biaya pengecasan sama sekali alias gratis.

Menurut General Manager Porsche Indonesia, Alexander Riedel, solusi pengisian daya yang nyaman adalah faktor kunci dalam memberikan pengalaman e-mobility yang terbaik untuk para konsumennya.

Perluasan jaringan Porsche Destination Charging ke Indonesia juga sebagai komitmen brand premium asal Jerman tesebut, untuk mendorong masa depan mobilitas mobil listrik di kawasan Asia Tenggara.

"Destination Charging pertama di Bandung adalah bukti komitmen Porsche Indonesia untuk masa depan yang berkelanjutan," papar Riedel dalam siaran resmi Porsche Indonesia yang diterima GridOto.com, Sabtu (12/11/2022).

"Ke depannya, akan lebih banyak lagi lokasi Porsche Destination Charging di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Peresmian Porsche Destination Charging di Pullman Bandung Grand Central, Kota Bandung.
Dok. Porsche Indonesia
Peresmian Porsche Destination Charging di Pullman Bandung Grand Central, Kota Bandung.

Adapun Porsche Destination Charging merupakan jaringan pengisian daya global, menawarkan opsi pengisian yang nyaman di tempat tujuan gaya hidup yang eksklusif seperti hotel, restoran, klub golf, dan marina.

Lokasi pengisian daya terbaru oleh Porsche di Indonesia ini, turut menandai sebuah pencapaian untuk jejak yang terus berkembang dari jaringan Porsche Destination Charging.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa