Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha XMAX Connected Resmi Meluncur di IMOS 2022, Harga Rp 66 Jutaan

Muhammad Farhan - Rabu, 2 November 2022 | 15:12 WIB
Yamaha XMAX Connected meluncur seharga Rp 66 jutaan OTR Jakarta
Farhan
Yamaha XMAX Connected meluncur seharga Rp 66 jutaan OTR Jakarta

GridOto.com - Yamaha XMAX Connected baru resmi meluncur di IMOS 2022 pada 2 November 2022 di Assembly Hall JCC, Jakarta dan harganya dilepas Rp 66 jutaan.

Kehadiran big skutik 250 cc ini memang sudah dinanti bikers Tanah Air, setelah sebelumnya meluncur di pasar Eropa.

"Kami sangat senang bisa memperkenalkan model baru untuk kategori Maxi Yamaha yang secara khusus dikembangkan untuk memberikan kehidupan berkendara sepeda motor yang lebih baik," ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM.

"Misi model baru kami ini adalah untuk membuat standar baru di kategori MAXI kami dengan layar TFT dan fungsi navigasi. Kami menyebutnya Navigate to The MAX,” lengkapnya

Panel instrumen Yamaha XMAX Connected punya fitur navigasi
Farhan
Panel instrumen Yamaha XMAX Connected punya fitur navigasi

Soal tampilan pun identik, mengusung konsep bodi baru khas Maxi family Yamaha dan kini punya lampu full LED.

Dirancang khusus sebagai skutik yang bisa digunakan di perkotaan hingga turing, dengan dukungan fitur baru yang mendukung.

Seperti panel instrumen TFT full digital baru dengan sistem konektivitas Y-Connect, dengan format dual cluster dan tambahan fitur navigasi lewat aplikasi Garmin Street Cross.

Panel instrumennya menampilkan beragam informasi seperti perkiraan cuaca, kondisi sepeda motor, notifikasi telepon dan pesan dengan tampilan yang lebih lengkap serta kontrol untuk memainkan musik favorit pengendara.

Fitur Y-Connect dapat menampilkan rekomendasi perawatan motor, konsumsi BBM, lokasi parkir terakhir, notifikasi malfungsi, pesan dan telepon masuk,rangking jarak tempuh dan konsumsi bensin, histori perjalanan serta Revs Dashboard.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa