Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Subaru Bikin Pameran di Empat Mall Sekaligus, Calon Konsumen Bisa Test Drive, Catat Tanggalnya

Wisnu Andebar - Selasa, 1 November 2022 | 16:06 WIB
Subaru Mall Exhibition digelar mulai 31 Oktober hingga 25 Desember 2022
Plaza Subaru
Subaru Mall Exhibition digelar mulai 31 Oktober hingga 25 Desember 2022

GridOto.com - Plaza Subaru sebagai jaringan dealer resmi Subaru Indonesia menggelar Mall Exhibition mulai 31 Oktober hingga 25 Desember 2022 di empat pusat perbelanjaan di sekitar Jabodetabek.

Adapun acara ini bertujuan meningkatkan brand awareness sekaligus memberikan kesempatan test drive produk-produk terbaru Subaru yang telah dipasarkan di Indonesia.

Direktur Plaza Subaru, Carlos Sanusi mengatakan, akhir tahun merupakan waktu untuk berkumpul bersama keluarga, dan pusat perbelanjaan seperti mall adalah tempat favorit masyarakat Jabodetabek.

"Untuk itu, pada akhir tahun ini Plaza Subaru menyelenggarakan Subaru Mall Exhibition bertajuk Drive Differently with Subaru," ujar Carlos dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Senin (31/10/2022).

Tema tersebut diambil lantaran pihaknya meyakini banyak keluarga Indonesia yang menggemari sesuatu yang unik dan berbeda.

Khususnya kendaraan yang mampu mendukung kegiatan harian, namun juga memiliki kemampuan Sport Utility Vehicle (SUV) yang dilengkapi dengan Symmetrical All-Wheel Drive.

"Dengan Subaru Mall Exhibition, kami berharap dapat lebih mendekatkan produk dan brand Subaru kepada masyarakat yang lebih luas," paparnya.

Dalam kegiatan Mall Exhibition ini, Plaza Subaru membawa seluruh lini kendaraan yang telah diluncurkan di Tanah Air, mulai Subaru Forester, Subaru XV, dan Subaru BRZ.

Konsumen tidak hanya dapat melihat langsung, tapi juga dapat merasakan sensasi mengemudi khas Subaru dan impresi Boxer Engine di seluruh jajaran produknya.

Baca Juga: Subaru Targetkan Punya 10 Dealer Dalam Lima Tahun, di Mana Saja?

Seluruh kendaraan yang dipasarkan melalui Plaza Subaru ditawarkan dengan garansi tiga tahun atau 100.000 km, servis gratis tiga tahun atau 50.000 km, dan Subaru Roadside Assistance tiga tahun dengan layanan bantuan darurat 24 jam.

Jika sobat berminat menyambangi Subaru Mall Exhibition, berikut jadwal dan lokasinya:

• 31 Oktober-6 November: Supermall Karawaci, Atrium Barat, Lantai Dasar.

• 14-20 Oktober: Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Atrium The Forum, Lantai Dasar.

• 12-18 Desember: Summarecon Mall Serpong, Lobby Unity, Lantai Dasar.

• 19-25 Desember: Pondok Indah Mall 2, Atrium Utama, Lantai Dasar.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa