Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Teknologi Mobil Listrik

Cadillac Rilis Mobil Listrik Cadillac Celestiq, Bakal Sambut Spectre!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Rabu, 19 Oktober 2022 | 20:51 WIB
Cadillac Celestiq resmi meluncur sebagai mobil listrik ultra mewah Cadillac.
Dan MacMedan/Cadillac
Cadillac Celestiq resmi meluncur sebagai mobil listrik ultra mewah Cadillac.

GridOto.com - Cadillac kembali meramaikan segmen mobil ultra mewah dengan meluncurkan mobil listrik Cadillac Celestiq (17/10).

Yup, mobil listrik Cadillac Celestiq hadir tidak hanya melanjutkan CT6 sebagai sedan termewah tapi juga membangun kembali citra Cadillac sebagai standar kemewahan.

Cadillac CT6 juga menjadi mobil listrik terdedikasi kedua di lineup Cadillac, menemani Cadillac Lyriq yang meluncur 2021 silam.

"Celestiq adalah ekspresi paling murni dari Cadillac, mengakui sejarah menakjubkan kami dan juga mendorong kami menuju masa depan lebih cerah," kata Rory Harvey, Global Vice President Cadillac.

"Mobil ini adalah sebuah karya seni otomotif, dibangun dari teknologi paling canggih dan inovatif yang pernah kami buat pada sebuah mobil," tambah Harvey.

Cadillac Celestiq hadir untuk menghadapi Rolls-Royce Spectre.
Cadillac
Cadillac Celestiq hadir untuk menghadapi Rolls-Royce Spectre.

Baca Juga: Jadi Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono Ternyata Pernah Nyetir Cadillac Fleetwood Brougham, Begini Spesifikasinya

Tentu saja sebagai mobil listrik flagship termewah, kehadiran Cadillac Celestiq akan langsung disambut oleh Rolls-Royce Spectre.

Perbedaannya kalau Spectre memiliki bodi coupe, Celestiq memiliki bodi sedan fastback empat pintu yang bisa memuat empat penumpang.

Lalu dari segi kemewahan, Celestiq juga bersaing dengan Spectre karena Cadillac akan membangun mobil listrik ini mengikuti konsumennya.


Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa