Anti Range Anxiety, Segini Jarak Tempuh Mobil Listrik Hyundai IONIQ 6

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Rabu, 5 Oktober 2022 | 22:19 WIB
Hyundai telah merilis jarak tempuh WLTP mobil listrik Hyundai IONIQ 6 sebelum memulai penjualan.
Hyundai
Hyundai telah merilis jarak tempuh WLTP mobil listrik Hyundai IONIQ 6 sebelum memulai penjualan.

GridOto.com - Hyundai telah merilis spesifikasi jarak tempuh teknologi mobil listrik Hyundai IONIQ 6, tidak membuat range anxiety lho (5/10).

Rilisnya spesifikasi jarak tempuh ini menyusul peluncuran mobil listrik Hyundai IONIQ 6 sebelum resmi menyapa konsumennya.

Nah salah satu syarat sebelum menjual mobil listrik Hyundai IONIQ 6 adalah pengetesan jarak tempuh dan konsumsi standar Worldwide Harmonised Light Vehicles Test Procedure (WLTP).

"Dari awal pengembangan IONIQ 6, kami menargetkan untuk membuatnya sebagai mobil listrik terdepan," kata Jae Ho Huh, Head of Sub-Mid Project Management Center Hyundai Motor Company.

"Untuk menjadi pemimpin global kendaraan listrik, kami berkomitmen untuk memberikan performa mobil listrik dan pengalaman kepemilikan terbaik," tambah Huh.

Hyundai IONIQ 6 memiliki jarak WLTP terjauh 614 kilometer.
Hyundai
Hyundai IONIQ 6 memiliki jarak WLTP terjauh 614 kilometer.

Baca Juga: Mobil Listrik Hyundai IONIQ 6 Ini Tenaganya Beringas, Tapi Baru Konsep

Sebelum membahas jarak tempuhnya, perlu disebutkan kalau Hyundai IONIQ 6 tersedia dalam pilihan penggerak roda belakang dan semua roda.

Tidak hanya dua pilihan penggerak, IONIQ 6 juga hadir dengan baterai Standard Range 53 kWh dan baterai Long Range 77,4 kWh.

Lantas bagaimana detail jarak tempuh WLTP Hyundai IONIQ 6? Mulai dari yang terjauh, IONIQ 6 bisa menempuh jarak 614 kilometer.


Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa