Harga New Honda Vario 125 Bisa Lebih Mahal Rp 1 Jutaan dari yang Lama, Ini yang Bikin Beda

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 26 September 2022 | 20:15 WIB
Ubahannya enggak banyak, tapi harga New Honda Vario 125 bisa Rp satu jutaan lebih mahal dari yang lama, ini yang bikin beda.
AHM
Ubahannya enggak banyak, tapi harga New Honda Vario 125 bisa Rp satu jutaan lebih mahal dari yang lama, ini yang bikin beda.

GridOto.com - Setelah lama menjadi bahan perbincangan di media sosial, New Honda Vario 125 akhirnya resmi diluncurkan pada Senin (26/9/2022) siang tadi.

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tiga varian New Vario 125, yang dibanderol mulai harga Rp 22,35 hingga Rp 24,25 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

“Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat,” ujar President Director AHM Keiichi Yasuda dalam acara peluncuran di Cikarang, Jawa Barat.

Dibandingkan pendahulunya, ubahan maupun fitur baru yang disematkan pada New Honda Vario 125 sekilas memang tidak terlalu banyak.

Utamanya adalah spion, pelek baru dengan ban yang lebih lebar satu ukuran, Smart Key System, serta console box dengan USB Charger yang bisa menampung smartphone berukuran 6,5 inci.

Dengan segala perubahan tersebut, berapa sih kenaikan harga New Honda Vario 125 dibandingkan pendahulunya?

Untuk varian standar yaitu New Honda Vario 125 CBS seharga Rp 22,35 juta, ternyata hanya berbeda Rp 350 ribu saja dari versi lama yang dibanderol Rp 22 juta.

Sementara untuk versi menengah dan atas yaitu CBS-ISS dan CBS-ISS SP, selisihnya lebih dari Rp 1 juta.

Baca Juga: Honda ADV 160 Resmi Menjelajah Indonesia, Bawa Berbagai Fitur Baru, Harga Mulai Rp 36 Juta

Detailnya, New Honda Vario 125 CBS-ISS dan CBS-ISS SP masing-masing dijual di angka Rp 24 dan 24,25 juta.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa