Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Williams F1 Berpisah dengan Nicholas Latifi, Pertanda Semakin Yakin Datangkan Nyck De Vries?

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 23 September 2022 | 17:05 WIB
Tim Williams F1 berpisah dengan Nicholas Latifi akhir musim ini, tanda yakin datangkan Nyck De Vries tahun depan?
Williams F1
Tim Williams F1 berpisah dengan Nicholas Latifi akhir musim ini, tanda yakin datangkan Nyck De Vries tahun depan?

GridOto.com - Tim Williams F1 secara resmi mengumumkan berpisah dengan Nicholas Latifi pasa akhir musim 2022 nanti, Jumat (23/9/2022) siang tadi.

Perpisahan tersebut diumumkan oleh pihak Williams F1 dan Nicholas Latifi, satu minggu sebelum F1 Singapura pada 30 Oktober 2022 mendatang.

Dengan pengumuman tersebut, Nicholas Latifi menyudahi kariernya sebagai pembalap F1 bersama tim Williams yang sudah berjalan selama tiga tahun. 

“Mewakili seluruh tim, saya ingin mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya pada Latifi untuk tiga tahun kerja kerasnya bersama Williams F1,” ujar Jost Capito, CEO and Team Principal Williams F1 dalam siaran resminya.

“Waktu kami bersama memang berakhir, tapi saya tahu ia akan tetap berusaha sepenuhnya untuk memberikan hasil maksimal hingga akhir musim,” imbunya.

Tim Williams pun belum mengumumkan siapa pembalap yang akan bertandem dengan Alex Albon, yang lebih dulu dipastikan membalap untuk mereka tahun depan.

Namun, lumbung rumor mengatakan bahwa Nyck De Vries menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menggantikan Latifi di tim Williams. 

Nama Nyck De Vries semakin sering dilontarkan menjadi calon rekan setim Alex Albon, terutama setelah penampilan gemilangnya di F1 Italia 2022 dua minggu lalu.

Dalam balapan pertamanya bersama tim asal Grove, Inggris tersebut, Nyck De Vries langsung sukses menggondol dua poin berkat finish di posisi delapan.

Baca Juga: Peluang Nyck de Vries Jadi Pembalap Tim Alpine Terbuka Lebar, Pembalap Amerika Batal Ikut Tes

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa