Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Serunya Otobursa Tumplek Blek 2022

Yussy Maulia - Selasa, 13 September 2022 | 15:44 WIB
Keseruan komunitas bikers saat mengunjungi tenda Kapal Api Signature di Otobursa Tumplek Blek 2022.
Dok. Kapal Api Signature
Keseruan komunitas bikers saat mengunjungi tenda Kapal Api Signature di Otobursa Tumplek Blek 2022.

GridOto.com – Otobursa Tumplek Blek 2022 sukses mengobati kerinduan masyarakat akan gelaran otomotif di Tanah Air.

Acara yang digelar selama dua hari pada Sabtu (3/9/2022) dan Minggu (4/9/2022) tersebut dikunjungi oleh 51.409 pengunjung yang berasal dari berbagai kalangan, tak terkecuali komunitas bikers.

Keseruan Otobursa Tumplek Blek 2022 pun sudah terasa sejak hari pertama. Tidak hanya diramaikan oleh 200 lapak otomotif yang tersebar di seluruh area Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno (GBK), acara tersebut juga dimeriahkan oleh berbagai kegiatan yang melibatkan komunitas bikers.

Salah satunya adalah kompetisi foto yang digelar oleh Kapal Api Signature. Kompetisi ini mengajak para pengunjung untuk membagikan keseruan mereka saat mengunjungi booth Kapal Api pada gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022.

Baca Juga: Efek Kangen, 2 Stroke Day Otobursa Tumplek Blek 2022 Diserbu 800 Motor

Peserta kompetisi foto pun berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan untuk tiga orang pemenang.

"Juara satu (kompetisi foto) mendapatkan helm Riders and Rules dan uang tunai. Juara dua (dapat) jaket Bulls Syndicate dan uang tunai. Juara tiga (dapat) kaos Riders.inc serta uang tunai," jelas Galih Basukeswara selaku perwakilan Kapal Api, dikutip dari Motorplus, Minggu (4/9/2022).

Dok. Kapal Api Signature

Untuk meramaikan booth, Kapal Api Signature juga menyuguhkan beragam aktivitas seru, seperti kuis dan lucky spin wheel berhadiah merchandise menarik, serta menghadirkan dua perwakilan komunitas lady biker, yaitu Dessy Engelika dan Adisty.

Baca Juga: Gajah Monster Berhasil Terbang Dengan Sempurna di Otobursa Tumplek Blek 2022

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa