Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Hadir di Otobursa Tumplek Blek, Suzuki Pamerkan XL7 dan Ertiga Hybrid

Fathia Yasmine - Selasa, 6 September 2022 | 17:39 WIB
Tenda PT SIS dalam Otobursa Tumplek Blek.
PT SIS
Tenda PT SIS dalam Otobursa Tumplek Blek.

GridOto.com – Mengobati kerinduan akan gelaran bursa otomotif di Tanah Air, Tabloid Otomotif kembali menggelar Otobursa Tumplek Blek 2022. Acara tersebut diselenggarakan pada Sabtu (3/9/2022) hingga Minggu (4/9/2022) di Plaza dan Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan.

Mengusung tema #AutoBangkit, keseruan Otobursa Tumplek Blek 2022 begitu terasa berkat hadirnya ratusan partisipan yang berasal dari usaha mikro kecil menengah (UMKM) maupun distributor di bidang otomotif.

Para partisipan menawarkan beragam kebutuhan otomotif, beragam komponen bekas seperti aksesori mobil,motor, serta outfit berkendara juga bisa ditemui pengunjung.

Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022 R Panji Maulana mengatakan, pelaksanaan tahun ini merupakan gelaran ke-22. Selain mengobati kerinduan akan acara otomotif, Otobursa Tumplek Blek 2022  diharapkan dapat menjadi ajang promosi bagi UMKM maupun distributor. Hal ini mengingat sektor otomotif juga turut merasakan pukulan  pandemi Covid-19 sejak awal Maret 2020.

Baca Juga: Ada Aksi Demo BBM di Depan Gedung DPR RI, Polisi Kerahkan Sejumlah Kendaraan Taktis Hingga Ambulans

Event ini diharapkan dapat menjadi ajang promosi, sehingga mereka bisa meningkatkan penjualan di akhir tahun ini,” ujar Panji melalui keterangan resmi, Senin (6/9/2022).

Dalam pelaksanaannya, terpantau beberapa jenama otomotif juga ikut ‘unjuk gigi’. Salah satunya adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengisi tenda nomor 14-15. Kali ini, Suzuki memboyong dua produk unggulan mereka, yaitu All New Ertiga Hybrid dan XL7.

4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra mengatakan, keikutsertaan Suzuki dalam Otobursa Tumplek Blek 2022 diharapkan mampu mendekatkan Suzuki dengan konsumen.

"Kami harap, partisipasi ini dapat membuat masyarakat lebih mengenal produk-produk baru kami dan memudahkan mereka mendapatkan produk tersebut,” ujar Donny seperti dikutip dari pemberitaan GridOto, Sabtu (3/9/2022).

Baca Juga: Kehilangan Tempat di F1 2023, Ini Posisi Daniel Ricciardo Jika Bisa Gabung ke Tim Mercedes

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa