Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gandeng Eurokars Group Indonesia, McLaren Buka Bengkel Resmi di Jakarta

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 25 Agustus 2022 | 14:40 WIB
McLaren Jakarta Center resmi diperkenalkan, Eurokars Group Indonesia resmi naungi layanan aftersales sportscar dan supercar merek McLaren.
Pradana
McLaren Jakarta Center resmi diperkenalkan, Eurokars Group Indonesia resmi naungi layanan aftersales sportscar dan supercar merek McLaren.

GridOto.com - Eurokars Group Indonesia (EGI) secara resmi memperluas portofolionya dengan memboyong merek sportscar dan supercar asal Inggris yaitu McLaren ke Tanah Air.

Hal tersebut ditandai oleh peluncuran McLaren Jakarta Center di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis, (25/8/2022) siang tadi.

“Kami telah melihat ketertarikan yang berkelanjutan bagi McLaren di Indonesia dan kami bersemangat untuk menyambut para pemilik McLaren di workshop yang akan memberikan pelayanan terbaiknya," ucap Paul Harris, Managing Director McLaren Automotive APACHI dalam acara peluncuran tersebut.

"McLaren Jakarta Center juga memungkinkan pemilik untuk mengetahui aksesori bespoke terbaru yang di desain oleh divisi McLaren Special Operations kami," imbuhnya.

Dua work bays alias anjungan servis di McLaren Jakarta Center yang dinaungi Eurokars Group Indonesia.
Pradana
Dua work bays alias anjungan servis di McLaren Jakarta Center yang dinaungi Eurokars Group Indonesia.

Meskipun baru diresmikan hari ini, McLaren Jakarta Center semdiri sudah mulai beroperasi sejak 1 Agustus 2022 lalu.

Mclaren Jakarta Center merupakan pusat aftersales pertama dari merek yang identik dengan warna oranye tersebut di bawah naungan EGI di Indonesia.

Berlokasi di kantor pusat EGI, McLaren Jakarta Center menempati area seluas 375 meter persegi yang meliputi dua work bays dan satu area VIP.

Tiap work bays 'dijaga' oleh mekanik lulusan McLaren Academy yang dilatih khusus dan dilengkapi alat serta teknologi berstandar McLaren pusat.

 Baca Juga: McLaren 720S Kena Colek Tuner Taiwan, Tampil Hardcore Mirip Senna

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa